Feature

Jago Nembak Tanpa Ditolak! 7 Rekomendasi Game FPS atau Shooter Seru di Android!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. Hitman: Sniper

Hitman Sniper adalah Game First Person Shooting (FPS) untuk Platform Android atau iOS, yang dirilis pada tanggal 4 Juni 2015 dan dikembangkan oleh SQUARE ENIX Ltd. Game Hitman Sniper juga merupakan Pengembangan dari "Hitman Absolution", dan dipromosikan oleh Electronic Entertainment Expo, sebagai pengembangan dari Mini Game "Sniper Challenge", pada tahun 2014.

SQUARE ENIX Ltd mempersembahkan Hitman Sniper dengan kualitas grafis seperti nyata, dengan Resolution Full HD, sehingga para gamer bisa lebih merasakan keseruan dari Game ini. Di dalam game ini kamu akan memerankan Tokoh Protagonis, yang bekerja pada Agent 47 sebagai Penembak Jitu Utama (Sniper) untuk membunuh Terorist, Agent Narkoba, Koruptor, Agent Persenjataan Gelap dan lain-lainnya, secara diam-diam (Silent Kill).

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Point Blank: Strike

Point Blank: Strike telah diluncurkan secara resmi untuk wilayah Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2017. Tidak hanya itu saja, Nexon juga memberikan kabar menggembirakan bahwa akan ada kejutan khusus bagi para Trooper berupa ditambahkannya beberapa fungsi atau fitur dalam game Point Blank: Strike.

Untuk ukuran sebuah game FPS, mode-mode permainan yang ditawarkan oleh Point Blank Strike terbilang cukup lengkap. Kalian bisa bermain dengan mode Player versus Environment (PvE) maupun Player versus Player (PvP). Mode yang dihadirkan juga pasti sudah familiar buat kalian. Kalian bisa memilih mode Deathmatch, Demolition, AI Match, Clan Match, hingga yang terbaru Chicken Phobia. Mode Chicken Phobia itu sendiri cenderung mirip dengan mode-mode Zombie yang pernah ada di game FPS lain.

Demikianlah 7 Rekomendasi game shooter yang bisa kamu mainkan selama bulan ramadan ini, bahkan kamu bisa memainkannya sambil nunggu bedug maghrib loh Kotakers! Jadi jangan sampai bosan ketika sedang berpuasa ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru