Feature

Puasa Makin Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Crash Bandicoot Mobile

Sumber: Official Activision

Crash Bandicoot adalah game yang populer ketika zaman PlayStation 1. Game dengan karakter lucu ini bahkan dibuatkan beberapa game lain seperti Crash Team Racing dan lain-lain. Bagi kamu gamer yang sudah malang melintang di dunia game, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game tersebut juga melebarkan sayapnya ke platform mobile lho Kotakers.

Crash Bandicoot Mobile mirip seperti Temple Run. Namun dengan karakter Crash Bandicoot, sang hewan marsupial yang mengumpulkan apel. Para pemain akan berpetualang bersama Crash untuk mencari Coco sang adik. Crash harus berusaha mengalahkan Dr Neo Cortex yang membuat kekacauan. Tak cuma berlari, nantinya akan ada fitur yang membuat para pemain mencari tempat rahasia dan membangun base sendiri.

Download di: APKPure.

2. Fortnite Mobile

Sumber: Official Epic Games

Fortnite memang sudah dirilis untuk Android sejak tahun lalu, namun Epic Games selaku pengembang, tidak merilis game anyar mereka tersebut di Google Play Store, melainkan mereka menyediakannya di website mereka sendiri untuk versi Android. Namun, secara tiba-tiba, kini Fortnite baru saja dirilis untuk Play Store secara global. Bahkan regional Indonesia pun kini bisa mendownload dan menginstallnya secara bebas melalui Play Store.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Download di: Google Play.

3. Legends of Runeterra

Sumber: Official Riot Games

Riot Games merilis Legends of Runeterra (LoR), sebuah game kartu gratis berlatar dunia League of Legends tersedia di PC, Android, dan iOS, yang dapat dimainkan lintas platform. Sebagai bagian dari peluncuran resminya, LoR juga meresmikan ekspansi pertamanya, Rising Tides.

Berlatar dunia League of Legends, Legends of Runeterra adalah game kartu strategi dimana keahlian, kreativitas, dan kecerdasan menentukan keberhasilan Anda. Pilih jawara dan padukan kartu dari wilayah yang berbeda—dengan gaya dan kelebihan strategis tersendiri—lalu bangun dek ideal untuk melawan yang lain. Membangun dek dan mendapatkan kartu yang Anda inginkan tidak pernah semudah ini, karena LoR menawarkan sistem progresi yang paling dermawan dan berfokus pada pemain dalam genre ini.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
4. Bloomblade

Sumber: Official NetEase Games

Bloomblade, sebuah MMO Bertema Chinoiserie Oriental yang dikembangkan oleh NetEase Games, hari ini secara resmi meluncurkan versi bahasa Cina Sederhana di seluruh dunia. Game mobile MMO dengan lebih dari 5 juta download di Tiongkok ini sekarang mengundang pemain di seluruh dunia untuk memasuki "Jianghu" dengan lima karakter utama dan ribuan ksatria untuk memulai petualangan yang baru.

Latar belakang game Bloomblade bertempat di Chang'an yang makmur, ibukota Dinasti Tang, di tengah era di mana cinta dan kebencian sering terjalin. Setiap bagian dalam game ini dirancang dengan sangat baik untuk menggambarkan pesona estetika Oriental-Chinoiserie.

Download di: Situs resminya.

5. Sakura Wars

Sumber: Official SEGA

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Seri tersebut telah mendapatkan proyek terbarunya dan kini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4. Game tersebut mengadopsi genre Action RPG dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Dalam Sakura Wars kamu bisa menjalin hubungan dengan beberapa heroine utama mulai dari Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia Palma, dan Claris. Setiap heroine memiliki pembawaan karakter yang unik dan cara berbeda bagi kamu untuk melakukan pendekatan.

Tersedia untuk: PlayStation 4

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru