Feature

Punya Gameplay Keren! Ini Rekomendasi Game Android Terbaru yang Wajib kamu Mainkan di 2020

oleh: Reza Alif

Lantas, dari banyak sekali judul-judul game yang telah rilis di Android, game mana saja yang benar-benar bagus untuk dimainkan? Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan daftar rekomendasi game Android terbaru yang wajib dimainkan di 2020.

Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Dead by Daylight

Dead by Daylight adalah game horor multiplayer 4v1 asimetris, yang mana seorang antagonis yang disebut Killer harus dapat menangkap serta memburu 4 Survivor lainnya. Memainkan gameplay hide and seek seperti dengan tema yang gelap tentunya akan sedikit memacu jantung para gamer. Sebagai seorang Killer, kamu harus bisa menangkap para Survivor, menyerangnya, dan menggantungnya agar mereka tidak melarikan diri dari area game.

Sedangkan Survivor harus bisa bekerja sama dalam upaya untuk lari dari tempat mengerikan tersebut. Mereka harus memperbaiki generator yang ada untuk bisa membuka gerbang agar dapat melarikan diri. Sebelum pertarungan mereka harus membekali diri dengan berbagai item agar dapat mudah memenangkan pertempuran.

2. Crash Bandicoot Mobile

Crash Bandicoot Mobile merupakan yang menganut gameplay endless run, namun bukan seperti endless run pada umumnya. Secara garis besar, dibanding dengan Subway Surfer ataupun Temple Run, game ini lebih mirip dengan Into The Dead 2.

Pasalnya, disini kamu tak hanya berlari dan menghindar sambil mengambil item saja, disini kamu juga melakukan banyak aksi, seperti menyerang dengan putaran khas Crash, melempar buah, serta melakukan sliding tackle. Kemudian disini juga kamu bermain secara level, tidak benar-benar murni seperti endless run yang berlari tanpa ada ujungnya. Kamu juga bisa melakukan pertarungan lawan Boss yang sangat seru.

3. Arknihgts

Arknights adalah game seperti Plant vs Zombie. Yang mana pemain berperan sebagai Dokter yang harus bisa mengatur strategi untuk memenangkan pertempuran dari serangan musuh. Para Hero disini disebut dengan Operator dengan macam tingkat kemampuan yang berbeda-beda tentunya.

Ada 8 role yang bisa kamu miliki seperti Vanguard, Guard, Defender, Specialist, Sniper, Caster, Medic, dan Supporter tentunya bisa kamu atur semua Operator diatas untuk bisa bertahan dari gempuran musuh. Setiap game, kamu akan memiliki batasan untuk dapat tertembus musuh, jika kamu tertembus sebanyak angka dari Castlemu, maka kamu akan kalah. Sebaliknya jika kamu berhasil mempertahankan diri dari banyaknya jumlah musuh yang datang, maka kamu akan memenangkan pertempuran.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru