Feature

Punya Gameplay Keren! Ini Rekomendasi Game Android Terbaru yang Wajib kamu Mainkan di 2020

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Sky: Children of the Light

Setelah menuai kesuksesan dan menjadi game terbaik tahun 2019 di App Store, Sky: Children of the Light akhirnya ikut rilis di Android. Game ini menampilkan grafis yang sangat lembut dan manis, serta dilengkapi dengan musik yang sangat nikmat untuk relaksasi.

Gameplay Sky: Children of the Light sendiri merupakan game petualangan para anak langit yang dapat terbang diantara awan, lalu mereka akan menyelematkan para jiwa-jiwa yang terperangkap di beberapa tempat, lalu juga menyelesaikan beragam puzzle untuk dapat melanjutkan progress bermain.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Gamer bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah ada sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

6. Legends of Runeterra

Mengambil tema League of Legends, Legends of Runeterra adalah game pertarungan dan strategi kartu yang dirilis oleh Riot Games untuk Android. Game ini akan membawakan pengalaman meracik strategi serta mengumpulkan banyak kartu, untuk bertarung bersama pemain lainnya. Jika kamu pernah bermain Hearthstone, pastinya kamu akan mudah beradaptasi dalam memainkan Legends of Runeterra.

7. Naruto Slugfest

Naruto Slugfest adalah terobosan baru MMORPG yang memanfaatkan serial terkenal dan membuatnya menjadi cukup menyenangkan. Tapi, game ini tidak semata-mata memanfaatkan nama besar Naruto saja, tapi dibuat dengan sangat detail dan memperhatikan teknologi terkini serta kesukaan para gamer di era sekarang.

Memiliki grafis ala anime yang lembut dengan 4 job yang berbeda lengkap dengan Open World yang ada di dunia Naruto membuat game ini pas untuk kamu yang merupakan penggemar berat dari Ninja Konoha yang satu ini, jangan sampai lewatkan ya!

Itulah rekomendasi game Android terbaru yang wajib kamu mainkan di 2020. Jadi, mana game yang ingin kamu mainkan? Pastinya semua game akan kembali pada selera masing-masing ya! Dan tentunya kita juga masih akan kedatangan game terbaru hingga akhir tahun nanti.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru