Feature

[Tips PUBG Mobile] Tetap Makan Ayam di 2020! 7 Tips Jitu Mendapatkan Chicken Dinner

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Gunakan Senjata yang Tepat


Sumber: Dok. KotakGame

Selain cara looting, hal yang harus dipelajari oleh pemain PUBG Mobile adalah Loadout Senjata atau dalam artian Kombinasi Senjata yang tepat. Jika Kotakers mencari senjata sesuai dengan yang diinginkan maka waktu looting akan terpangkas dan tentunya bisa digunakan untuk hal - hal lainnya. Selalu simpan salah satu senjata auto dan satu sniper untuk mengalahkan mencari musuh. Baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Gunakan Kendaraan Untuk masuk ke dalam Play Zone


Sumber: Dok. KotakGame

Menggunakan kendaraan untuk masuk ke dalam Play Zone adalah salah satu hal yang berguna. Agar Kotakers bisa tetap mengejar lingkaran yang terus mengecil. Tetapi, berhati - hatilah ketika mengendarai kendaraan kalian ke dalam Play Zone.

Jangan langsung berhenti di tempat terbuka, namun carilah perlindungan seperti pohon atau bangunan ketika berhenti agar kalian mendapatkan perlindungan saat hendak keluar dari kendaraan tersebut.

6. Jangan Ragu Ambil Air Drop


Sumber: Dok. KotakGame

Air Drop adalah harta karun dari langit yang dapat Kotakers temukan di dalam permainan. Air Drop berisi senjata - senjata yang tidak dapat ditemukan pada lokasi - lokasi yang ada di dalam permainan. Oleh karena itu cobalah kejar Air Drop. Namun, tetap berhati-hati karena banyak yang menginginkan Air Drop ini.

7. Gunakan Item Boost di Circle Terakhir


Sumber: Dok. KotakGame

Cara terakhir adalah gunakan boost untuk menuju ke circle-circle kecil di akhir pertandingan. Ketika circle sudah mengecil, saatnya untuk mencari musuh yang tersisa. Ubahlah senjata ke mode Auto dan bergerak dengan hati - hati. Hitunglah jumlah musuh yang tersisa dan berkonsentrasilah, pada akhirnya Kotakers akan mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah!

Itu dia Kotakers, cara untuk mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah di satu game. Sudah sejauh mana nih Kotakers push rank PUBG Mobilenya?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru