Feature

[Tips PUBG Mobile] Tetap Makan Ayam di 2020! 7 Tips Jitu Mendapatkan Chicken Dinner

oleh: Cita Aditya
PUBG Mobile adalah salah satu game Battle Royale yang cukup populer di Indonesia. Banyak yang menggandrungi game yang dipublikasikan oleh Tencent Games ini. Banyaknya turnamen dan gameplay yang cukup mudah adalah salah satu alasan PUBG Mobile ramai dimainkan oleh orang-orang.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Kali ini Kru KotGa akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Alias menjadi pemenang di antara 100 orang dalam game Battle Royale ini. Caranya cukup mudah. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Pastikan Settingan Layar Sudah Cukup


Sumber: Dok. KotakGame

Hal yang pertama yang harus dilakukan, adalah harus memperhatikan bagaimana performa Smartphone Kotakers bekerja dengan baik ketika memainkan PUBG Mobile. Bagaimana mendapatkan Chicken Dinner kalau misalnya ketika sedang bermain, tidak dapat menembak musuh karena Lag akibat settingan device yang tidak mumpuni atau koneksi terputus - putus. Jadi yang pertama harus diperhatikan adalah kondisi device yang Kotakers gunakan harus baik dan berjalan dengan lancar.

2. Mendarat di Tempat Sepi


Sumber: Dok. KotakGame

Untuk mendapatkan Chicken Dinner, Fase Pendaratan merupakan hal yang penting. Jika Kotakers mati terlalu cepat maka harapan untuk Chicken Dinner tentunya tidak akan terjadi. Selalu cari tempat yang sepi dan pada cukup loot. Hal ini adalah salah satu kunci untuk mendapatkan Chicken Dinner. Tapi, tetap perhatikan sekitar kamu ya Kotakers!

3. Manfaatkan Fitur Auto Loot


Sumber: Dok. KotakGame

Mencari loot atau biasa disebut sebagai looting, adalah bagian yang menghabiskan banyak waktu. Cara mencari loot juga harus dipelajari jika ingin memenangkan Chicken Dinner. Contohnya ketika kalian bergerak atau sedang mencari loot usahakan untuk selalu menutup pintu dan bergerak secara perlahan. Hal ini dilakukan agar pencarian loot tidak menarik perhatikan pemain lain yang sudah mendapatkan loot.

Loot di PUBG Mobile dapat dilakukan dengan cepat melalui fitur Auto Loot, tetaplah bergerak agar loot yang kalian miliki terkumpul dengan banyak. Setelah cukup barulah Kotakers dapat memilah - milah mana loot yang paling dibutuhkan untuk digunakan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru