Feature

Jangan Sampe Batal! 7 Game PC Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadan. Meskipun harus berpuasa satu hari penuh, tentunya tidak menghalangi aktivitas kamu sehari-hari, tidak terkecuali bermain game. Banyak game yang bisa Kotakers pilih dan mainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dari yang bergenre action adventure, RPG, hingga visual novel. Namun, kalau menyangkut soal game, pastinya game tersebut memiliki rating yang berbeda-beda, untuk semua umur ataupun hanya untuk dewasa.

Sebagian game memang memiliki konten dewasa yang kental, seperti kekerasan yang sadis dan konten seksual. Meskipun sebagian game itu seru untuk dimainkan, tapi kamu juga harus menghindarinya bila sedang berada di bulan Ramadan agar kesucian puasa kamu tidak ternoda. Nah, kali ini Kru KotGa ingin memberitahukan deretan game yang sebaiknya kamu hindari saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca ini juga :

» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC

1. Cuphead



Cuphead menawarkan jalan cerita yang cukup sederhana, dimana game ini bercerita tentang dua bersaudara Cuphead dan Mugman yang berhasil menemukan sebuah kasino milik iblis. Namun, walau memiliki cerita yang cukup sederhana, gameplay dari Cuphead sendiri menjadi nilai jual utama dari game ini karena tingkat kesulitan masing-masing stage yang sulit untuk diselesaikan. Kesulitan di game bahkan bisa menguras emosi kamu lho.

2. Dead or Alive 6



Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, justru sukses membuat Dead or Alive menjadi salah game fighting yang menarik perhatian. Seri terbarunya? Tentu saja Dead or Alive 6. Bagi kamu fans game fighting yang satu ini sepertinya harus beristirahat dulu mainin game yang satu ini.

3. Senran Kagura Reflexions



Seolah tidak kehilangan sedikit pun popularitas sebagai game fanservice terbaik di pasaran, posisi Senran Kagura bisa dibilang sudah semakin dominan. Senran Kagura Reflexions menawarkan pengalaman memijat karakter waifu ikonik. Gameplaynya sendiri bisa dibilang mirip dengan mini-game, dengan sedikit tambahan bumbu cerita romansa yang mengikutinya (sedikit aneh juga bagaimana wanita di game tersebut jatuh cinta dengan karakter utama hanya dengan modal pijatan). Yang jelas, game yang satu ini jangan sampai bablas kamu mainkan ketika puasa.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru