Feature

Jangan Sampe Batal! 7 Game PC Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa

Halaman 2

4. Omega Labyrinth Life



Omega Labyrinth Life memiliki dua mode, yaitu mode Daily Life dan Dungeon. Dalam mode Daily Life, kamu berperan sebagai karakter utama Hinata dan mengobrol dengan teman-teman dekatnya. Di akhir mode, akhirnya kita sampai dalam mode utama yang ditunggu-tunggu yaitu mode dungeon aka fanservice. Setelah Hinata tertidur di padang bunga, akhirnya kamu mampu menyentuh langsung Hinata dengan menggunakan touch screen (di switch) ataupun dengan menggunakan kontroler.

5. Gal Gun 2



Gal Gun 2 dimulai dengan pertemuanmu dengan seorang malaikat bernama Risu yang tiba-tiba muncul di hadapanmu. Kamu akan berkerjasama dengan Risu untuk membasmi Kurona, iblis yang berbuat nakal di sekolahmu. Setelah itu, pengalaman "nakalmu" akan segera dimulai. Dalam game ini kamu dipersenjatai dengan Demon Sweeper, sebuah pistol dengan kekuatan untuk menghisap iblis-iblis yang digambarkan sebagai karakter chibi yang imut. Beberap adegan serta pose seksi pada game ini terbilang lumayan bahaya bagi kamu yang sedang berpuasa.

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

6. Getting Over It



Getting Over It cukup booming di tahun 2018 lalu. Bukan karena grafisnya atau jalan cerita yang menakjubkan, melainkan karena tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Kamu akan diajak untuk "bersusah payah" mendaki ke sebuah puncak dengan berbagai rintangan hanya dengan bermodalkan palu. Kegigihan dan ketangkasan sangat diperlukan pada game ini. Jika tidak, kamu hanya terbawa emosi ketika memainkannya.

7. Sekiro: Shadows Die Twice



Pada Sekiro: Shadows Die Twice ini, pemain akan menjadi seorang ninja dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang kental di dalamnya, membuat game ini seperti perpaduan antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dulu sempat eksis. Keren? Iya. Tapi, persiapkan diri kamu karena game yang satu ini benar-benar bisa menguras emosi kami ketika memainkannya. Bahkan, cukup banyak gamer yang menganggap Sekiro lebih sulit dibandingkan Dark Souls.

Nah, itulah rekomendasi mengenai game yang meski kamu hindari jika kamu ingin lancar ketika berpuasa. Jika tidak bisa menahan diri, setidaknya kamu bisa memainkannya waktu malam hari saja.



(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru