Feature

Tips MARVEL Super War, Hero Carry Paling Mudah Digunakan untuk Pemula

oleh: Rezaalif
Dalam bermain MOBA, sebagai pemula, kita harus menggunakan Hero yang lebih mudah terlebih dahulu. Ini dilakukan bukan karena kita harus terlebih dahulu mempelajari mekanisme bertarung dalam game tersebut, serta timing yang pas untuk melakukan serangan, inisiasi ataupun mundur.

Karena itu untuk pemula sangat disarankan untuk memakai Hero yang mudah digunakan, khususnya jika berperan menjadi seorang carry. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan daftar Hero Carry paling mudah digunakan untuk pemula.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!

1. Quicksilver



Quicksilver, adalah Hero dengan role Assassin yang pastinya cukup mudah digunakan untuk para pemula, karena Hero ini mampu bergerak dan menyerang dengan sangat cepat. Seperti pasifnya Super-Speed yang membuat ia dapat bergerak dengan sangat cepat dan memberikan serangan yang kuat.

Kemudian ia juga punya skill aktif Instastrike yang akan menghajar lawan secepat kilat tanpa bisa dihentikan. Skill lainnya ada Hypercharge yang membuatnya dapat menabrak musuh dan memberikan damage. Skill ultimatenya Spatial Relativity, akan membuat satu area dengan efek waktu khusus lebih cepat 80 persen dan membuat serangan Quiksilver sangat-sangat cepat saat berada dalam area tersebut.

2. Hawkeye



Kemudian ada dari Hero dengan role Penembak Jitu, yaitu sang pemanah legendaris, Hawkeye. Buat kamu yang menyukai aksi Hawkeye di film-film Avengers, disini kamu akan merasakan bertarung menggunakan Hawkeye layaknya di film.

Hawkeye memiliki pasif yang mampu membuat jarak pandangnya semakin jauh, sehingga dengan ini, mampu memperkirakan secara akurat saat menembakan panah ke musuh. Hawkeye punya tiga skill yang memanfaatkan panah andalannya, seperti Panah Ledak, Busur Serbaguna dan ultimate Kecakapan Elang yang mampu memberi damage sangat besar.

3. Doctor Strange



Doctor Strange, sang penyelamat dalam film AVENGERS: Endgame, juga menjadi Hero dari role Power yang sering sekali dipilih oleh pemain. Hero yang dapat memanipulasi waktu ini memang sangat sulit untuk dihentikan, apalagi ia punya skill pasif yang membuatnya mudah menghindari serangan saat sedang sekarat.

Skill yang digunakannya seperti, Time Manipulation, mampu merekam posisi dan Hp sebelumnya pada waktu tertentu dan berpindah kembali ke posisi yang ia rekam sebelumnya. Skill ini mampu membuat Doctor Strange membalikkan keadaan saat sekarat, dan bisa melakukan counter attack. Kemudian ada Bolts of Balthakk yang mengeluarkan serangan petir ke arah musuh sehingga memberikan damage yang cukup sakit.

Selanjutnya ada skill Inter-Dimensional Portal yang mampu memindahkan Hero melalui portal, jadi bisa menarik Hero yang ada di barisan belakang pertahanan lawan. Dan yang terakhir skill favorit Kru KotGa nih, skill ultimate Sorcerer Supreme, yang memberikan serangan sangat besar dan cepat di satu area ke banyak musuh sekaligus!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru