Feature

Anti Too Soon! 7 Rekomendasi Senjata PUBG Mobile yang Wajib untuk Chicken Dinner

oleh: Billy Mariza


Halo Kotakers!
Dalam game PUBG Mobile ada begitu banyak senjata yang bisa kamu gunakan sebagai kunci kemenangan, yang mana senjata tersebut memiliki banyak variasi mulai dari kelas, ammo, damage, hingga recoil yang akan menentukan kamu sebagai pemakan ayam paling ganas di Erangel. Apalagi setiap senjata memiliki sentuhan dan cara pemakaian yang berbeda membuat kamu harus mulai mempelajari kelemahan dan kelebihan senjata tersebut.

Kru KotGa tidak akan memasukkan senjata yang yang berasal dari Air Drop, karena senjata tersebut memanglah kuat, namun kamu tidak bisa mendapatkannya dari awal. Jadi itu tidak akan masuk ke dalam daftar ini. Jadi tanpa basa basi lagi, hayukk kita bahas 7 Rekomendasi Senjata PUBG Mobile yang wajib untuk Chicken Dinner.

Baca ini juga :

» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Biar Tak Salah Langkah, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Di Awal Bermain Perfect World Mobile

1. M416


Sumber: Dok KotakGame

Ini adalah hukum wajib bagi para gamer PUBG Mobile untuk menggunakan senjata ini, mudah ditemukan serta memiliki banyak attachment sehingga dapat meredam recoil cukup banyak membuat senjata ini menjadi favorit di kalangan gamer. M416 sendiri menggunakan peluru 5,56mm yang mampu memberikan damage 40 poin dalam sekali tembakan.

Selain itu, senjata ini juga memiliki 3 mode yang tentunya dapat merubah senjata ini menjadi jarak jauh jika menggunakannya dalam single mode. Hal ini berguna jika kamu dalam posisi tidak memiliki senjata rifle jarak jauh. Attachment yang dapat kamu gunakan untuk meredam recoil dari M416 ialah Tactical Stock, Angled Grip yang bisa kamu gantikan menjadi Thumb Grip dan Vertical Grip, dan yang terakhir ada Compensator yang semakin akan mengurangi recoil dari M416 menjadi sangat kecil.

Untuk mengendalikan recoil dari M416 ini terbilang cukup mudah, karena sejatinya recoil dari M416 cenderung ke atas sehingga kamu hanya harus menahan arah tembakan ke bawah untuk meredam recoil yang memulai membuatmu ke atas jalur tembakan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru