Feature

8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata

oleh: Reza Alif
Banyak faktor mengapa orang suka bermain game, baik anak-anak maupun orang dewasa. Salah satunya karena game tersebut mempunyai sebuah hal yang sangat menarik untuk dimainkan. Tentunya hal yang sangat menarik berada di desain karakter sebuah game, yang merupakan salah satu faktor terbesar orang-orang untuk memainkan game tersebut.

Seperti Mobile Legends, yang menciptakan karakter hero tidak hanya dari karakter fiktif saja, tetapi juga dari pahlawan ataupun legenda dari negara tertentu. Dan berikut adalah hero Mobile Legends yang berasal dari berbagai negara.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Minsitthar



Hero Minsitthar pada Mobile Legends, terinspirasi dari Kyansittha, salah satu raja terbesar kekaisaran Pagan kuno di Burma, Myanmar. Ia adalah seorang jenderal ulung yang namanya juga diartikan sebagai ‘yang terakhir berdiri’, Kyansittha kemudian menjadi raja dan membawa kedamaian ke Burma, mengembangkan budaya Burma dan membangun kuil-kuil yang megah selama masa pemerintahannya.

Di Mobile Legends, Minsitthar adalah Hero yang sangat kuat, ia mampu menghentikan Hero-hero lincah yang sulit ditangkap. Kemudian ia juga memiliki jurus ultimate yang keren, di mana ia akan memanggil empat prajurit hebat ke arena.

2. Badang



Dalam legenda Melayu, Badang adalah seorang nelayan yang berubah menjadi pahlawan yang tinggal di kerajaan Singapura kuno. Ia terkenal dengan kekuatannya yang sangat luar biasa, seperti mendorong sebuah kapal ke dalam air setelah 300 orang di depannya gagal atau melemparkan batu besar dari puncak bukit ke mulut sungai Singapura.

Dalam game, bisa dilihat dari desainnya yang berotot, Badang adalah Hero yang juga sangat kuat. Serangan dasarnya dapat memukul mundur dan mengejutkan musuh, sementara skill Fist Break nya menciptakan dinding batu yang menjebak musuh, membuat mereka terkena serangan pukulan yang besar.

3. Kadita



Dewi Kadita yang juga dikenal sebagai Nyi Roro Kidul, adalah bagian dari mitologi Sunda dan Jawa di Indonesia. Seorang putri yang melompat ke laut untuk menghindari kutukan sihir hitam, Kadita mendapatkan kekuatan gaib dan menjadi putri duyung yang cantik dari laut selatan.

Dalam Mobile Legends, Kadita bisa memanggil gelombang besar dan mendatangkan malapetaka di medan perang. Meski dia seorang Mage, skill nya memungkinkan ia masuk ke garis pertahanan musuh dan kembali dengan selamat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru