Feature

[Tips Dapat Uang Dari Game] 7 Cara Agar Jadi Sultan dari Hasil Main Game

oleh: Cita Aditya
Sudah dari bulan Maret 2020 pemerintah menyarankan kita untuk berada di rumah saja demi memperlambat pandemi COVID-19. Saat ini tentunya kita bisa mengulik lebih banyak lagi potensi yang ada. Kita dapat mencoba hobi ataupun hal lain untuk menghasilkan uang selama di rumah. Sebagai seorang gamers, ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang selama di rumah.

Mulai dari jualan voucher game online, jadi joki, hingga hal lainnya bisa kita lakukan sebagai seorang gamers. Hal ini demi mendapatkan pundi-pundi uang selama kita di rumah. Cara ini juga bisa membuat kita mendapatkan THR sebelum lebaran nih Kotakers. Karena ketika artikel ini ditulis, sudah memasuki hari ke-15 di bulan Ramadhan. Apa saja yang bisa dilakukan gamers hingga dapat uang? Mari kita lihat:

1. Jadi Reseller Voucher Game




Sumber: Unipin TV

Suka beli voucher game dan menghabiskan uang? Tenang Kotakers. Saat ini beberapa vendor besar sedang membuka kesempatan menjadi reseller voucher game. Artinya, kalian bisa mendapatkan uang dari voucher game yang dulu kalian beli. Bedanya, kini kalian menjadi penjual. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika menjadi reseller. Mulai dari diskon yang berlimpah, keuntungan yang lumayan, dan tentunya hal ini bisa dilakukan di rumah!

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift

2. Jadi Joki Level atau MMR




Sumber: Dok. KotakGame

Untuk mencapai level atau tingkat MMR tertentu, biasanya orang tidak akan sempat untuk mengejarnya. Ini saatnya kalian para gamers membantu mereka dengan menawarkan jasa Joki. Bayarannya tentu saja dalam bentuk uang. Namun, ingat kesehatan ketika menjadi Joki ya Kotakers. Karena kalian dituntut untuk bermain hampir 24 jam jika tidak pintar mengatur slot. Untuk pembahasan soal joki, akan Kru KotGa bahas di artikel selanjutnya. Jadi, tunggu saja ya!

3. Real Money Trading (RMT)




Sumber: Lords Mobile Official

RMT atau Real Money Trading cukup lumrah, apalagi di game MMORPG. Hal ini bisa menjadi peluang untuk mendapatkan uang. Biasanya yang dijual merupakan item langka ataupun item dengan refine yang cukup tinggi. Hanya saja, Kotakers harus rajin-rajin bermain agar mendapatkan item tersebut yah. Namun saat ini hati-hati, karena banyak developer game yang tidak mengizinkan hal ini. Jadi, pintar-pintar dalam menggunakan metode ini ya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru