Feature

Ngabuburit Gaming! 7 Game dengan Event Ramadan Terbaik Berhadiahkan Item dan Gadget Gratis

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Belah Ketupat (Point Blank)



Hi Troopers! Yuk ikuti event Belah Ketupat dan dapatkan hadiahnya! Kumpulkan tiketnya dengan cara menyelesaikan misi...

Dikirim oleh Point Blank Indonesia pada Rabu, 06 Mei 2020
Meskipun sudah 2020, namun game anak warnet yang satu ini gak mau ketinggalan pastinya, game besutan Zepetto Point Blank juga ikut menyemarakkan Ramadan dengan merilis event Belah Ketupat. Game ini didasari dari gamer yang melakukan kesehariannya didalam game maka akan mendapatkan poin.

Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan oleh gamer untuk mendapatkan beragam ketupat yang m mengundi beragam hadiah menarik seperti skin berbagai macam senjata seperti OA-93, APC9, hingga Cerberus. Selain itu, gamer juga mendapatkan kesempatan yang lebih besar dengan memenangkan beragam gaming set.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Ngabuburit Login Reward (Ragnarok Frontier)



Hi, RO Mania~ đź“ŁNgabuburit seru bersama Ragnarok Frontier selama Ramadhan dengan mengikuti Event Ngabuburit Login Reward!...

Dikirim oleh Ragnarok Frontier pada Kamis, 23 April 2020
Buat kamu pecinta game MMORPG legenda, Ragnarok mungkin bisa berbangga hati. Pasalnya salah satu game mereka yaitu Ragnarok Frontier mengadakan event Login Reward spesial yang mana hanya bisa didapatkan ketika pada bulan puasa saja. Ada beragam item menarik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan login di game cross platform ini, jadi jangan sampai ketinggalan yah!

6. Ramadan Event (Audition Ayodance)



Hi Semua~ Selama bulan Ramadan tim GM akan mengadakan spesial event untuk kalian semua nih. Setiap harinya di bulan...

Dikirim oleh Audition AyoDance (Official Page) pada Selasa, 21 April 2020
Tidak hanya game shooter mululu nih Kotakers yang mendapatkan event. Game rythm seperti Audition Ayodance juga ada event spesial Ramadan-nya juga loh! Akan ada event spesial bareng DJ selama Ramadan dalam dua sesi, yaitu Sahur dan Ngabuburuit yang mana event ini berhadiahkan Hidden Avatar Eksklusif!

7. Tebak Pemberi Takjil (Line Age 2 Revolution Indonesia)



[EVENT FORUM] Tebak Pemberi Takjil Ayo ngabuburit dengan Event Forum Spesial Ramadhan! Temukan pemberi takjil misterius...

Dikirim oleh Lineage2 Revolution Indonesia pada Rabu, 06 Mei 2020
Salah satu game MMORPG milik Netmarble, yaitu Line Age 2 Revolution Indonesia mengadakan tebak pemberi takjil. Semua gamer dapat mengikut game ini yang mana memberikan 300 Red Diamond dan 10 Spesial Sushi Meal untuk semua partisipan yang mengikuti game ini. Namun jika kamu terbanned, maka bersiap mengucapkan selamat malam dan tidur karena kamu tidak akan mendapatkan hadiahnya hehe.

Demikianlah 7 game yang bisa membuat kamu bisa ngabuburit dengan damai dan penuh hadiah. Jadi selain kamu bisa beribadah dengan tenang, kamu juga mendapatkan beragam hadiah menarik dari game kesayanganmu. Namun perlu kamu ingat, dalam bulan Ramadan, pahala kamu dilipat gandakan, jadi jangan sampai ketinggalan ibadah ya Kotakers!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru