Feature

Ngabuburit Gaming! 7 Game dengan Event Ramadan Terbaik Berhadiahkan Item dan Gadget Gratis

oleh: Billy Mariza


Bulan puasa telah berjalan hampir lebih dua minggu, tentunya beberapa game online di Indonesia ikut meramaikan event keagamaan ini dengan memberi beragam hadiah gratis untuk para gamernya. Untuk kamu para gamer, Kru KotGa deretan game yang bisa memberi kamu beragam hadiah gratis di bulan Ramadan. Tanpa basa basi lagi Kotakers, langsung saja yuk intip 7 Game yang memiliki beragam hadiah di gratis dalam event Ramadan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Ramadan Kareem (PUBG MOBILE)



Pilih tim Jade Mystery atau Final Frontier? Apapun pilihannya, ayo dapatkan skin favorit kamu sekarang juga melalui...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Senin, 04 Mei 2020
Salah satu game battle royale paling populer besutan Tencent Games, yaitu PUBG Mobile merilis tema event mereka kali ini. Dengan tajuk Ramadan Kareem atau dalam bahasa Indonesia-nya disebut "Semoga Ramadhan memberikan kebaikan kepadamu" yang merupakan ucapan untuk kepada orang-orang yang menjalani bulan puasa di bulan Ramadan.

Ada banyak beragam event yang bisa kamu ikutin di dalam PUBG Mobile, yang mana salah satunya memberi kamu berupa skin terbaru yaitu Jade Mystery yang kental akan nuansa arab dan kamu harus membelinya terlebih dahulu ya Kotakers!.

2. Booyah Ramadhan (Free Fire)



Hi Survivors! Ayo selesaikan misi berbuka! Dengan login selama periode 1 - 10 Mei, kamu bisa dapat 2x Ramadhan box loh!...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Kamis, 30 April 2020
Salah satu pesaing ketat dari PUBG MOBILE dalam genre battle royale, yaitu Free Fire juga tidak mau ketinggalan. Dengan tajuk Booyah Ramadhan, game ini menawarkan hadiah seperti Ramadhan Box yang berisi beragam item mulai dari tas, papan seluncur, parasut hingga stiker. Bahkan untuk mendapatkan Ramadhan Box ini cukup mudah, kamu hanya perlu login dan langsung mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah tersebut.

3. Kemah Ramadan (Call of Duty Mobile)



[Peta Aktivitas Kemah Ramadan CODM! ✨] Hi Soldiers! Sudah tahu dong kalau CODM mempunyai rangkaian event spesial...

Dikirim oleh Garena Call of Duty Mobile pada Senin, 04 Mei 2020
Setelah kedua game shooter diatas, game Call of Duty Mobile juga tidak mau ketinggalan dengan beragam hadiah kerennya. Dengan judul Kemah Ramadan, para gamer CODM memiliki event yang bernama Opor Ramadan yang mana event tersebut memberikan hadiah berupa skin senjata dan juga karakter gratis. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk kumpulin masakan dan dapatkan Opor Ramadan-mu di CODM ya Kotakers!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru