Feature

Terlalu Eksis, Inilah Alasan Kenapa PS5 Lebih Membawa Sensasi Dibanding Konsol Lainnya!

Halaman 2

Potensi Game Eksklusif yang Menjanjikan

Selain dari brand yang lebih universal, PlayStation juga dikenal luas dari kualitas game eksklusif first maupun third party yang solid. Hampir setiap generasinya konsol PlayStation selalu membawa segudang game eksklusif yang berkualitas dan masuk dalam jajaran game terbaik di eranya masing-masing. Dominasinya semakin diakui lewat PlayStation 4, dimana konsol ini sudah menawarkan deretan game eksklusif luar biasa mulai dari Uncharted 4, Bloodborne, Horizon Zero Dawn, God of War, Marvel's Spider-Man, Persona 5, dan masih banyak lagi.

Bermodalkan keseriusan mereka dalam meracik game eksklusif berkualitas yang akan lebih dimaksimalkan di generasi selanjutnya, tidak heran jika banyak gamer sangat antusias dalam menanti game eksklusif apa saja yang akan hadir di PS5. Untungnya kita sudah bisa memprediksi beberapa diantara game eksklusif yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang yaitu sekuel Horizon Zero Dawn, sekuel God of War, serta sekuel Marvel's Spider-Man.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

Track Record yang Solid

Menjaga track record yang stabil memang bukanlah tugas mudah, karena setiap perusahaan harus selalu menawarkan usaha terbaik mereka dalam menciptakan konsol yang sukses di pasaran. Tidak berbeda dari brand konsol lainnya seperti Nintendo dan Xbox, PlayStation juga sempat mengalami pasang surut sendiri, namun secara keseluruhan mereka memiliki track record yang solid. Contoh terbaiknya bisa kamu lihat di generasi PlayStation 4, dimana konsol tersebut sukses menembus penjualan 108 juta unit di seluruh dunia dan masuk dalam lima besar konsol terlaris sepanjang masa.

Track record solid seperti ini juga dapat mempengaruhi kalangan gamer yang masih asing dengan PlayStation untuk beralih ke brand ini. Salah satu contohnya bisa kamu lihat pada seorang YouTuber populer bernama MBG. Dia dulunya adalah fans Xbox yang hanya membuat konten seputar Xbox saja, namun perlahan dia mulai terbuka dengan PlayStation dan akhirnya sadar akan daya tarik dari konsol serta game eksklusif mereka yang memang mengundang.

Dengan mengombinasikan semua poin yang sudah Kru KotGa sebutkan, maka kamu sekarang bisa mendapat gambaran lebih jelas mengenai alasan kenapa PS5 lebih membawa sensasi dibanding konsol lainnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru