Feature

Wibu Merapat! Inilah 10 Rekomendasi Anime yang Dinantikan Season Terbarunya

oleh: Keyboard22
Ketika sedang menonton anime favorit, tentunya rasanya menyebalkan saat anime tersebut pernah ditayangkan lalu berakhir dengan ending yang terbilang menggantung. Apalagi, tidak semua penikmat anime suka untuk melanjutkannya di manga atau light novel. Alasan cukup simple, mulai dari tidak terbiasa, hingga ingin mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan emosional di anime.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa anime yang paling di nantikan season selanjutnya. Karena cukup banyak, mungkin kru KotGa tidak akan membeberkan semuanya di artikel ini dan akan dikerjakan di artikel selanjutnya. Tidak usah berlama-lama, yuk langsung simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!

1. Gotoubun no Hanayome Season 2


Pada awal tahun 2019 kemarin, ada salah satu anime yang cukup diperbincangkan dikalangan para wibu. Anime tersebut berjudul Gotoubun no Hanayome yang diangkat dari manga karangan Negi Haruba. Siapa sangka, pertarungan 5 waifu tersebut mendapatkan resepsi yang positif dari para pecinta anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Season kedua anime tersebut yang awalnya direncanakan tayang pada Oktober 2020, diundur sampai dengan Januari 2021.

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

2. Oregairu Season 3


Jika berbicara mengenai anime romansi dengan cinta segitiga yang sangat berbelit, judul Oregairu layak masuk ke dalam daftar. Dinantikan kehadirannya sejak tahun 2015 kemarin, tampaknya bagi kamu fans Hachiman dkk sepertinya bakal berbagia nih, anime Oregairu dipastikan mendapatkan season 3. Setelah mengalami penundaan, season terbaru tersebut dipastikan tayang pada Juli 2020 mendatang.

Oregairu menceritakan cinta segitiga yang terbilang simpel namun cukup berbelit-belit. Karakter utama – Hachiman disukai oleh Yui dan Yukino dan sepertinya Yukino yang berhasil memenangkan hati Hachiman. Namun pada season kedua anime-nya belum selesai sepenuhnya dan akan berlanjut ke season ketiga serta light novel-nya masih terus berlanjut dan dikabarkan tamat di volume 14 pada bulan Maret 2019 ini.

3. Dr. Stone Season 2


Anime Dr STONE menjadi salah satu anime favorit yang di tonton oleh banyak orang di tahun 2019 lalu. Tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi para pecinta anime untuk mendapatkan kepastian season keduanya. Sayangnya, mengenai jadwal tayangnya belum diumumkan hingga saat ini.

Dr. Stone adalah anime Shounen yang terbilang sangat menarik. Pasalnya, anime ini tidak hanya menghadirkan pertarungan saja, melainkan juga berbagai ilmu pengetahuan dimana para karakternya berjuang untuk memajukan peradaban. Sang karakter utama memiliki pengetahuan yang luar biasa, kamu pasti betah berlama-lama untuk belajar melalui anime ini.

4. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Season 2


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Sword Art Online adalah salah satu anime yang cukup populer dijaman sekarang. Tentu saja setiap kehadiran season terbarunya akan dinanti-nanti oleh para pecinta anime. Berbicara mengenai anime yang paling fenomenal selama dua musim terakhir ini. Adaptasi anime Sword Art Online: Alicization layak masuk ke dalam daftar. Bagian akhir dari Sword Art Online: Alicization - War of Underworld siap ditayangkan pada Juli 2020 mendatang.

Sword Art Online menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru