Feature

7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Xborg



Selain Thamuz, Hero yang bisa diandalkan kala harus menjaga line sendirian, tentu saja Xborg. Tak hanya untuk bermain individu, Xborg bisa menjadi penentu kemenangan dengan menggunakan skill ultimate nya yang mampu mengenai banyak Hero sekaligus. Xborg pun mudah digunakan dan dikendalikan, jadi tidak usah khawatir kamu akan sulit memainkannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Valir



Setelah bersama Xborg bermain api, Hero lainnya yang akan mengajak kamu bermain api adalah Valir. Valir kini lebih sering digunakan sebagai seorang support dalam pertarungan. Ia memang jauh lebih berguna untuk memberikan bantuan terhadap Hero lain dalam menyerang musuh atau kabur dari musuh dengan skill yang dimiliki.

6. Selena



Selena memang sulit digunakan, karena itu ia juga jarang berada di tier Epic. Jika kamu mampu memainkan Selena, Hero ini tentu sangat di rekomendasikan kala kamu bermain solo Rank di tier Epic. Skill nya yang beragam, kemampuan Scouting serta damage yang sangat besar, membuat Hero ini seakan memiliki satu paket dari seluruh Hero yang ada di Mobile Legends.

7. Clint



Marksman, adalah Hero yang sangat diperebutkan oleh para pemain, jika kamu melakukan Solo Rank di tier Epic. Karena itu lebih baik hindari memperebutkan Marksman, namun jika kamu terpilih untuk menggunakan Marksman, lebih baik pilih Hero yang memang secara mobiliti bagus dan damage nya sangat besar.

Clint adalah Hero yang patut bisa diandalkan, selain mudah dimainkan, Clint juga memiliki damage yang besar. Clint juga tidak mudah ditangkap, jadi kamu tidak usah khawatir saat teman-teman satu tim tidak ada yang melindungimu.

Itulah Tips 7 Hero Meta Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di tier Epic. Jadi, kamu akan memilih Hero yang mana? Yang pasti latihan adalah hal utama dalam bermain Mobile Legends, tanpa latihan, lolos dari tier Epic akan menjadi lebih sulit.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru