Feature

Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula

oleh: Reza Alif
Dalam bermain MOBA, tanker adalah role yang sangat berperan penting dalam pertandingan. Pasalnya tanker adalah tembok depan dari pasukan tim sebagai pertahanan. Selain bertahan Tanker juga bertindak sebagai inisiasi serangan, sehingga setiap aksi nya, bisa menentukan keunggulan tim.

Di MARVEL Super War, Tanker tentunya sangat berperan juga. Namun, untuk para pemula biasanya cukup kesulitan jika menggunakan Hero yang punya mekanisme kontrol yang kompleks. Nah, jika kamu pemula, kamu bisa lihat tips 7 Hero Tanker MARVEL Super War terbaik untuk pemula.

Yuk, simak ulasannya!

Baca ini juga :

» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. Hulk



Hulk, Hero raksasa berbadan hijau ini memang dikhususkan digunakan untuk pemula, apalagi Hero yang berada pada role Tanker ini punya skill yang mudah digunakan. Hulk punya skill pasif Rage yang dapat membantu ia bergerak lebih cepat, dan menghasilkan damage lebih tinggi.

Kemudian Hulk punya dua skill Jade Giant dan Hulk Smash, di mana dua skill ini dapat memberikan efek slow dan knock out sehingga membuat lawan menjadi lamban dan tidak bisa bergerak, pemain satu tim akan dengan mudah menyerang lawan tersebut, ia juga dapat membanting lawan. Terakhir, skill ultimatenya shockwave juga cukup mudah digunakan dengan mengarahkan ke suatu area dan menyebabkan gempa, sehingga lawan akan terkena efek dari gempa tersebut dan mudah di serang oleh pemain satu tim lainnya.

2. The Thing



Tanker lainnya datang dari seri Fantastic Four, yaitu The Thing. The Thing yang bertubuh batu ini memang cukup mudah digunakan untuk para pemula. Skill pasif Hard Rock yang ia miliki, mampu meningkatkan basic attack setiap 10 detiknya, ia juga mampu langsung mengarah ke target yang diinginkan saat melancarkan serangan.

Untuk skill aktif, ia punya skill Quake yang sangat kuat, di mana ia dapat meretakkan tanah dan membuat tanah terangkat ke arah lawan, membuat efek slow pada lawan. Kemudian, ia memiliki Earthquake yang mampu menyerang lawan pada satu area dan membuat lawan knockout. Untuk skill ultimate, ia punya Boulder Crash, di mana ia akan melesat dan menabrakkan diri ke arah lawan, sehingga lawan terkena damage dan knock untuk satu detik.

3. Manor



Namor, merupakan Hero yang sering dipakai karena kemampuan inisiasi serta defense nya sangat tinggi. Skill pasifnya dapat mengeluarkan gelombang air yang mampu me-regenerasi HP dan menambahkan movement speed. Lalu ada skill Raging Waves yang mampu memberikan damage dan memberi efek slow kepada lawan. Skill ketiga, Trident of Neptune yang dapat menarik Hero lawan sehingga sulit untuk kabur. Dan terakhir skill ultimate Deep Sea Vortex yang membuat sebuah lingkaran gelombang air, yang dapat mengurung banyak musuh sekaligus sehingga mudah di serang oleh Hero lainnya dalam tim.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru