Feature

Tetap di Rumah! Inilah Toko Game PlayStation di Indonesia yang Juga Berjualan Online!

Halaman 2

Multigame Shop

Tidak berbeda jauh dari dua toko sebelumnya, Multigame Shop juga merupakan toko PlayStation Authorized Dealer yang akses ke beragam rilis game terbaru, konsol, serta aksesoris dan merchandise yang lengkap. Toko fisiknya yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara juga cukup luas dan bisa membuat pengunjung seperti anak-anak yang berada di toko permen. Namun karena adanya penerapan PSBB, toko ini hanya melayani pembelian melalui akses online.

Multi Game Shop sendiri memiliki akun resmi yang sangat aktif di Tokopedia serta website resmi yang bisa kamu kunjungi DI SINI.


Terminal Game

Toko yang berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat ini juga menyediakan berbagai game dan aksesoris konsol yang selalu update. Terminal Game bahkan juga memiliki dua cabang toko lainnya di E-Center Supermal Karawaci dan Terminal E-Games di Mall Kelapa Gading 2 yang sama-sama menawarkan pelayanan lengkap. Meskipun website resminya tidak begitu aktif, namun Terminal Game tetap menyediakan akses pembelian online lewat akun resmi Tokopedia mereka yang bisa kamu cek DI SINI.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!

GS Shop

Berbeda dari toko lainnya, GS Shop Gamer's Supestore termasuk yang memiliki cabang terbanyak dan semuanya adalah PlayStation Authorized Dealer. Seperti biasa, GS Shop juga menyediakan beragam konten untuk menjawab kebutuhan gamer, khususnya bagi fans PlayStation. Meskipun tidak memiliki akses toko online yang mudah dicari, namun GS Shop telah menerapkan akses pembelian secara online lewat kontak WhatsApp di masing-masing cabangnya.

Informasi lebih lanjut dari tokonya sendiri bisa kamu cek pada website resminya DI SINI.

Nah, itulah list dari beberapa toko game PlayStation di Indonesia yang juga berjualan online. Semoga artikel ini dapat memberikan rekomendasi yang tepat bagi kamu untuk membeli konsol maupun game PlayStation tanpa harus meninggalkan rumah.

Ada juga penawaran lain, dimana Kotakers yang ingin membeli Game Playstation secara digital bisa langsung ke Playstation Store. Untuk konsol dan game fisik, pastikan kalian beli di toko-toko resmi Playstation Authorized Dealer.

Libur Lebaran Gamer makin asik! Playstation memberikan Diskon besar-besaran untuk Paket Pembelian PS4 dan aksesoris di Promo Lebaran Makin Asik.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru