Feature

Laris Manis! Ini Dia Deretan Game PlayStation 4 Terlaris Sepanjang Masa

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. The Last of Us: Remastered




Sumber: PlayStation YouTube

Lagi-lagi Naughty Dog menjadi developer yang mencatatkan namanya di game paling laris. The Last of Us: Remastered, Action Adventure ini laku sebanyak 10 Juta Copy. Lagi-lagi Jepang menjadi penikmat game satu ini. Tercatat di retailer Jepang, The Last of Us: Remastered laku sebanyak 96 Ribu Copy dan mengalahkan seluruh retailer di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakitan PC Paling Enak Buat Gaming Gak Pake Mahal
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Paling Pas! 5 Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Nggak Sampe 7 Jutaan
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!

5. Grand Turismo Sport




Sumber: PlayStation YouTube

Setelah sebelumnya dikuasai oleh game-game action adventure, kali ini ada game dengan tema racing yang masuk ke deretan game paling laris di PlayStation 4. Game besutan Polyphony Digital ini sukses terjual hingga 8 Juta Copy. Untuk penikmatnya sendiri kebanyakan datang dari Negara United Kingdom. Karena sekitar 484 Ribu Copy laku terjual di kota tersebut.

6. Final Fantasy VII Remake




Sumber: PlayStation YouTube

Walaupun game ini nantinya akan rilis di PC. Namun rasanya kurang afdol jika game besutan Square Enix ini tidak Kru KotGa masukkan ke dalam game terlaris di PlayStation 4. Baru rilis tanggal 10 April 2020 lalu, game ini sudah terjual hingga 3,5 Juta Copy. Angka penjualan game ini di Retailer Jepang pun mencapai 1 Juta Copy! Wow! Sungguh sebuah pencapaian yang fantastis ya.

7. Persona 5




Sumber: PlayStation YouTube

Game besutan Atlus Studio ini juga termasuk ke dalam game paling laris di PlayStation 4. Laku sebanyak 3,2 Juta Copy, game yang menceritakan tentang petualangan yang cukup seru ini banyak diminati di Jepang. Kemungkinan besar karena latar belakang ceritanya sendiri bertempat di Tokyo. Tercatat di Retailer Jepang, Persona 5 laku sebanyak 582 Ribu Copy.

Itu dia Kotakers, deretan game paling laris di PlayStation 4 dan hampir semuanya adalah game eksklusif di platform tersebut. Tahu gak kalian kalau misalnya saat ini lagi ada Promo PlayStation 4 loh! Nama Promonya adalah Lebaran Makin Asyik. Di sini Kotakers bisa mendapatkan PlayStation 4 Pro Bundle hanya dengan harga Rp 5.799.999 saja! Klik GAMBAR di bawah untuk melihat promonya ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru