Feature

Laris Manis! Ini Dia Deretan Game PlayStation 4 Terlaris Sepanjang Masa

oleh: Cita Aditya
Meski saat ini sudah ramai hype tentang kehadiran konsol next gen dari PlayStation alias PlayStation 5. PlayStation 4 masih menjadi salah satu primadona di kalangan pecinta konsol. Hal ini terbukti hingga akhir 2019 lalu, PlayStation 4 masih terjual dengan baik. Beberapa game juga hanya rilis di PlayStation 4 dan tidak memiliki versi lain baik di XBOX atau PC.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
Jika menarik kebelakang, game apakah yang memiliki predikat paling banyak terjual alias terlaris sepanjang masa di konsol satu ini? Berikut adalah beberapa data yang berhasil Kru KotGa kumpulkan lewat beberapa website resmi yang membahas hal ini.

1. Uncharted 4: A Thief's End




Sumber: PlayStation YouTube

Game besutan Naughty Dog ini laku sebanyak 16 Juta Copy di seluruh dunia. Rekor penjualannya dalam satu regional adalah terjual sebanyak 800 Ribu Copy di retailer daerah Amerika Serikat. Game yang menceritakan kelanjutan petualangan Nathan Drake mencari harta karun tersembunyi ini memukau penonton di acara E3 sebelum rilis di tahun 2016. Karena itu, game ini laris hingga puluhan juta copy.

2. Marvel Spider-Man




Sumber: Marvel Entertainment YouTube

Baru rilis pada tanggal 7 September 2018 secara global, game Marvel Spider-Man laku sebanyak 13,2 Juta Copy. Game yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment ini mencetak penjualan di Jepang dengan total penjualan 121 Ribu Copy di retailer resmi. sisanya tentu saja dijual secara online dan di retailer luar Jepang. Game yang menceritakan petualang Peter Parker ini memang bisa dibilang cukup menarik karena mampu memanfaatkan kondisi lingkungan sekitar.

3. God of War




Sumber: PlayStation YouTube

Berbeda tipis dengan Spider-Man, God Of War mencetak penjualan dengan 10 Juta Copy. Jika dibandingkan dengan dengan Uncharted 4 diatas, God of War ternyata mencatatkan penjualan 1 Juta Copy di Retailer Amerika Serikat. Petualangan Kratos ternyata membius pengguna konsol. Apalagi ada jalan cerita baru yang cukup menarik. Siapa nih Kotakers yang sudah mencoba game ini?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler