Feature

Tips dan Trik PUBG Mobile Chicken Dinner Ala Bigetron RA di PMPL Finals Season 1!

oleh: Billy Mariza


Halo Kotakers! Dalam bermain game populer, tentunya ada banyak panutan yang bisa kamu tonton untuk bisa mendapatkan tips dan trik agar bisa memenangkan pertandingan. Tentunya dalam game PUBG Mobile, turnamen esports adalah salah satu kiblat dimana kita bisa melihat meta pertarungan dan tips serta trik yang digunakan oleh para pro player.

Jika kamu sering menonton pertandingan turnamen PUBG Mobile, pasti sudah gak asing dengan salah satu tim esports PUBG Mobile terkuat di Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens. Tim yang digandrungi oleh Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy ini bahkan cukup menakutkan bagi para pesaingnya, dan pada PMPL SEA Finals Season 1 kemarin mereka berhasil menjadi Runner Up. Kru KotGa telah merangkum tips dan trik bagaimana agar kamu bisa mendapatkan Chicken Dinner di Map Miramar ala Bigetron RA di PMPL SEA Finals Season 1.

1. Tentukan Peran di dalam Pertandingan




Sumber: YouTube PUBG MOBILE Indonesia

Tentunya jika kamu menganut dalam pertandingan PUBG Mobile seperti Bigetron RA, kamu harus mengatur role bermain rekan satu tim kamu. Hal ini menyesuaikan kemampuan bermain, seperti Scout, Rusher, Sniper, ataupun Support. Jadi pastikan rekan-rekan setim kamu memahami hal ini agar dapat fokus dalam bermain tanpa perlu terbebani sama tugas yang lainnya ya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

2. Pilih Lokasi Turun dengan Tepat




Sumber: YouTube PUBG MOBILE Indonesia

Dalam game PUBG Mobile, apalagi Miramar memilih lokasi turun bukanlah hal mudah. Kamu harus benar-benar menentukan kota mana yang akan kamu ambil. Beberapa kota yang menarik seperti Pecado, Les Leones, dan Hacienda Del Patron merupakan kota yang cukup bagus untuk kamu looting, namun tidak hanya kamu saja yang berpikir seperti itu, jadi siap-siap dengan kejutan yang tak terduga ya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru