Feature

Biar Nggak Salah Langkah, Inilah Kumpulan Tips Main Arknights dari Kemkominfo

Arknights memang sangat booming belakangan ini. Bukan hanya dari kualitas game yang ditawarkannya, komunitas game tersebut hingga saat ini masih terbilang solid dan jumlah yang sangat masif. Tidak hanya diberbagai belahan dunia, tetapi juga di Indonesia lho Kotakers. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Arkngihts?

Baru-baru ini pasti kamu tahu bahwa akun resmi LINE Kemkominfo menyarankan berbagai game yang aman bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang. Salah satu yang menarik perhatian adalah dimana Kemkominfo menyarankan game "wibu" Arknights. Yang lebih menariknya lagi, sang mimin juga juga paham betul mengenai mekanisme game tersebut.

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih kepada kamu berbagai tips memainkan Arknights dari mimin Kemkominfo yang sudah kru KotGa rangkum. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Originite Prime worth it digunakan untuk Pro Enhancement Pack ataupun Skin


Bagi kamu yang masih ragu mengenai penggunaan Originite Prime karena memang mata uang in-game tersebut cukup sulit didapatkan jika kamu adalah player gratisan yang tidak pernah top-up. Maka dari itu, disamping untuk membeli skin favorite, sang mimin Kemkominfo mengklarifikasi bahwa penggunaan Originite Prime untuk membeli Pro Enhancement Pack sangat layak karena kamu bisa mendapatkan benefit seperti Orundum, LMD, Battle Record, dan juga item Tier 3 untuk upgrade karakter ke Elite 2.

2. Gacha di banner Schwarz atau Mostima?


Arknights saat ini tengah menghadirkan banner Schwarz, salah satu karakter dengan class Sniper yang tentunya menggiurkan dari segi skill maupun karakternya itu sendiri. Namun, para pemain juga cukup bimbang, karena rumornya sebentar lagi bakal ada banner gacha untuk Mostima, karakter yang juga sangat dinantikan karena skillnya yang OP seperti Silver Ash serta kemiripannya dengan Exu, tapi berambut biru.

Kemkominfo melalui kolom komentarnya mengatakan bahwa Schwarz adalah salah satu dari segelintir karakter yang nanti bakal berguna banget di Chapter 7 untuk mengalahkan boss. Sementara Mostima adalah alternatif terbaik bagi kamu yang tidak memiliki Silver Ash serta memang mengincar "ship" antara Exusiai dan Mostima.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler