Feature

Lebaran Makin Asik! Ini Dia Bundle dan Promo PlayStation 4 yang Wajib Kamu Beli Sekarang

oleh: Cita Aditya
Beberapa waktu lalu, Sony mengumumkan bahwasanya kini penjualan PlayStation 4 mereka sudah tembus sebanyak 110,4 juta unit. Hal ini tentunya sebuah prestasi tersendiri. Mengingat PlayStation 5 sebentar lagi akan rilis, ternyata konsol ini malah semakin laku dipasaran. Nah untuk Kotakers yang penasaran dengan konsol satu ini, ada beberapa penawaran yang menarik sekaligus diskon menarik.

Baca ini juga :

» Ramah untuk Semua Umur, Inilah 7 Game yang Aman Dimainkan Selama Bulan Puasa!
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
Tentunya diskon dan penawaran ini untuk menemani Kotakers selama bulan Ramadan ini. Berbagai diskon dan penawaran tersebut agar Kotakers juga betah di rumah selama pandemi berlangsung. Apa saja sih Bundle dan Promo dari PlayStation yang bisa kita nikmati? Berikut ulasannya:

Promo Lebaran Makin Asik (Periode 25 April - 31 Mei 2020)



Pertama, ada promo Lebaran Makin Asik. Dimana kalian bisa mendapatkan beberapa diskon yang cukup menggiurkan. Perlu diketahui kalau promo ini hanya berlaku untuk hardware dan aksesoris PlayStation yang dijual di PlayStation Authorised Dealer / Store di Indonesia. Promo kali ini terbilang cukup menggoda, karena para gamer diberi kesempatan hingga lebih dari satu bulan untuk mengambil diskon ini. Rincian penawarannya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini:

  • PS4 MEGA PACK (CUH-2218B B01, Jet Black, 1TB HDD) - Rp 4.199.000 (harga normal: Rp 5.199.000), termasuk games God of War, Horizon Zero Dawn: Complete Edition (Disc), Grand Theft Auto V Premium Edition (Disc), dan FORTNITE NEO VERSA BUNDLE DLC voucher card (Kode Digital)
  • PS4 Pro God of War / The Last of Us Remastered Bundle (CUH-7218B B01, Jet Black, 1TB HDD)- Rp 5.799.000 (harga normal: IDR 7.199.000), termasuk games God of War (Disc), The Last of Us Remastered (Disc), dan 2 DUALSHOCK 4 Wireless Controller (Jet Black)
  • PS4 "DUALSHOCK 4" Wireless Controller - Rp 599.000 (harga normal: Rp 799.000)

Jika kalian tertarik dengan penawaran tersebut, bisa langsung klik GAMBAR di bawah ini ya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru