Feature

Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Magic Chess: Bang Bang




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang YouTube

Bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang, ada Auto Battler dengan karakter-karakter game tersebut di dalamnya. Tidak berbeda dengan game Auto Battler lainnya, kamu akan ditantang untuk melawan tujuh pemain lainnya dan bertarung hingga tersisa satu pemenang (yang mampu bertahan hingga akhir). Setelah sebelumnya memiliki versi terpisah. Kini Magic Chess: bang Bang bisa kamu nikmati sebagai game tambahan di dalam Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Onmyoji Chess




Sumber: Wada Games YouTube

NetEase juga tidak mau kalah dengan menghadirkan mode Auto Battler di dalam game besutannya. Mereka memasukkan mode Auto Battler ini di dalam Onmyouji Arena. Dan kini ada aplikasi yang terpisah untuk game Auto Battler ini. Selain bisa dimainkan dalam bentuk MOBA, kamu juga bisa mencoba mode terbarunya yang memiliki gameplay seperti Auto Chess.

6. Teamfight Tactics




Sumber: League of Legends YouTube

Teamfight Tactics adalah game auto battler otomatis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Permainan ini mengambil latar dari lore League of Legends dan didasarkan pada Dota Auto Chess, di mana para pemain bisa memilih sinergi untuk mengalahkan pemain lainnya. Kabarnya Teamfight Tactics adalah salah satu Auto battler paling rumit untuk saat ini. Sayangnya, game ini belum rilis di regional Asia Tenggara.

7. Might & Magic: Chess Royale




Sumber: Ubisoft

Terakhir ada game dari Ubisoft yang sama menggunakan genre Auto Battler. Hal unik dari game ini adalah adanya 100 orang yang bermain dalam satu waktu layaknya Battle Royale. Meski mengadopsi ide cemerlang, nampaknya game ini kurang bersinar. Namun untuk Kotakers yang penasaran dengan sensasi melawan 100 pemain, nampaknya game ini patut untuk kalian coba.

Itu dia Kotakers, game dengan Genre Auto Battler yang tetap asik dimainkan di tahun 2020. Game mana nih yang jadi favorit kalian? Atau bahkan kalian ada rekomendasi lain? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru