Feature

7 Rekomendasi Laptop Gaming Keren Mulai dari 7 Jutaan Rupiah

oleh: Reza Alif
Sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri tiba, mungkin banyak dari kalian yang sebentar lagi mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau yang disingkat THR, entah itu dari orang tua atau dari tempat kamu bekerja. Selain sebelum lebaran, THR juga biasa diberikan saat ataupun setelah lebaran tiba.

Nah, mungkin dari kamu sudah ada yang berencana untuk membeli sebuah laptop baru dari uang THR yang kamu miliki. Tapi, apa kamu sudah menentukan laptop pilihan? Kalau masih bingung, kru KotGa akan memberikan kamu daftar rekomendasi laptop untuk habiskan uang THR kamu.

Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» FPS Drop Bikin Kalah Mulu? Intip Tips-Tips Yang Bikin Hape Kentang Mu Lancar Jaya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!

1. Lenovo Ideapad S340-14API - 6,7 jutaan Rupiah




Sumber: Lenovo

Dipercaya sebagai brand kuda hitam, Lenovo kerap kali merilis beberapa seri produk yang cukup membuat kagum, apalagi jika melihat banderol harganya yang cukup murah. Seperti Lenovo Ideapad S340-14API yang punya spesifikasi mentereng, seperti AMD Ryzen 3 dengan VGA Radeon Vega 3 Graphics. Serta juga dilengkapi dengan SSD NVMe M.2 sebesar 512GB yang akan membuat performanya akan berjalan lebih cepat.

2. HP 14S-DK0076AU - 7,1 jutaan Rupiah




Sumber: HP

Sesuai kebutuhan para anak muda sekarang, biasanya mencari laptop yang satu paket alias kemampuannya mampu mencakup semuanya, mulai dari urusan pekerjaan, hiburan, desain dan editing, serta pastinya harus kuat untuk bermain game, namun tetap berharga terjangkau.

Jika mencari harga yang bersahabat, HP 14S-DK0076AU adalah pilihan yang tepat. Dengan dapur pacu menggunakan Ryzen 5 3500U yang ditemani dengan Integrated Graphic Card Vega 8, pastinya mampu menemani aktivitas pekerjaan sampai gaming menengah. Kemudian memori internal yang sudah menggunakan SSD M.2 dengan ukuran 512GB pastinya akan membuat laptop mampu berjalan dengan minim kendala seperti lag.

3. Acer Swift 3 SF314-41 - 7,5 jutaan Rupiah




Sumber: Acer

Acer sebenarnya brand yang cukup akrab dengan masyarakat Indonesia untuk laptop kelas entry levelnya dan versi Predator Gaming. Tapi, tak hanya entry level dan kelas tinggi nya saja, di sektor menengah, Acer juga memiliki beberapa tipe menarik yang mampu memenuhi standar kebutuhan laptop para anak muda.

Dengan merogoh sekitar 7,5 jutaan kamu bisa mendapatkan Acer Swift 3 SF314-41. Laptop ini telah dilengkapi dengan AMD Ryzen 5 3500U dan juga Radeon Vega 8 Graphics. Untuk urusan memori, internal dari Acer Swift 3 sudah dilengkapi juga dengan SSD M.2 sebesar 512GB yang punya kecepatan tinggi, sehingga laptop mampu bekerja lebih cepat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru