Feature

Analisa Permainan Tim PUBG Mobile Indonesia Bareng Entruv, Coach dari Aura Esports

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Split Push dari Bigetron




Sumber: Entruv YouTube

Bigetron Red Aliens memang menjadi peringkat 8 dari pertandingan ini. Namun, apakah kalian tahu bagaimana cara mereka bermain? Cara mereka bermain cukup hebat. Dimana mereka mencoba menahan dua hal circle dan juga gempuran para pemain. Hal ini dibeberkan Entruv dalam videonya. Setelah terpisah menjadi dua, mereka mencoba meratakan tim yang berada di kiri dan kanan.

Sayangnya, usaha mereka ini berbuah cukup menyakitkan. Karena tersisa Ryzen sebagai One Last Man Standing. Namun Ryzen berhasil membunuh beberapa pemain. Padahal posisi Zuxxy dan Microboy sudah bagus. Dimana berada di lower ground yang minim memberikan informasi kepada musuh.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

5. Penggunaan First Aid dan Bandage




Sumber: Entruv YouTube

Bigetron Malaysia juga tak luput dari pengamatan Entruv. Dimana pemainnya berhasil melakukan suatu hal yang bisa kita pelajari. Ketika darah sedang sekarat dan menahan zone. Cobalah untuk menggunakan Bandage dulu, kemudian gunakan First Aid. Bigetron Malaysia setidaknya berhasil sedikit menahan zone dengan metode ini. Hal ini juga bisa kita tiru. Karena mudah dan sangat berguna jika digunakan dengan benar.

6. Gunakan Granat ke Arah Musuh Bersembunyi




Sumber: Entruv YouTube

Hal ini penting jika kita ingin maju. Lempar granat terlebih dahulu ke arah sekiranya musuh berlindung alias bersembunyi. Perkirakan jarak granat dan waktu meledak. Kalau bisa, tahan sedikit hingga ingin meledak. Baru melemparkannya. Alasannya tentu saja agar musuh terkena efek kejut dari pergerakan kita. Hal ini terlihat di turnamen kali ini. Banyak Frag Grenade yang justru membuahkan kill.

7. Kelemahan Map Sanhok




Sumber: Entruv YouTube

Sanhok adalah map paling kecil di PUBG Mobile. Hal ini membuat Sanhok memiliki sedikit kelemahan. Dimana circle yang ada akan cepat menutup. Karena saking cepatnya, pemain yang sudah di dalam circle akan mendapatkan keuntungan. Cobalah untuk memprediksi circle yang ada agar bisa menghentikan pergerakan musuh. Manfaatkan kondisi berbukit di Sanhok untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Itu dia Analisa dari Entruv sang Coach dari Aura Esports yang bisa kita terapkan ke permainan PUBG Mobile kita. Jika kalian penasaran, bisa kunjungi akun YouTube Entruv ya. Mana bagian paling menarik untuk kalian? Tuliskan di kolom komentar ya! Tetap berjuang agar mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner!

Sumber: Entruv YouTube

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru