Feature

Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Latih Aim dan Atur Sensitivitas




Sumber: Dok. KotakGame

Mengingat recoil dari P90 tidak terlalu sulit, makanya senjata ini cukup mudah untuk kamu kendalikan tentunya. Adanya attachment pendukung membuat senjata ini semakin mengurangi recoilnya. Latih aim kamu dan atur sensitifitas secocok mungkin agar gaya permainan kamu lebih mudah tentunya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya



Hadirnya senjata baru yang tangguh!

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Kamis, 07 Mei 2020
Hanya saja senjata ini memiliki kelemahan jika kamu bertarung hadap-hadapan dengan pengguna senjata tipe Assault Rifle, kemungkinan jatuh pertama adalah pengguna P90. Jadi untuk bisa membuat keuntungan dengan senjata ini kamu harus berupaya mengalahkan musuh dengan cepat tanpa sempat membalas serangan.

Demikianlah tips dan trik menggunakan P90 di PUBG Mobile, tentunya semakin banyak variasi senjata di dalam game semakin banyak pula kesempatanmu untuk ahli menggunakannya. Jadi dengan hadirnya beberapa tips diatas, apakah kamu memiliki tips tambahan? Jika ia jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru