Feature

Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!

oleh: Billy Mariza


Halo! Sesuai judul, kali ini Kru KotGa akan berbagi ilmu kepada kamu semua tentang bagaimana cara menggunakan senjata sejuta umat P90 di PUBG Mobile. Namun sebelum berjalan lebih jauh, kamu pastinya sudah tahu bahwa P90 adalah senjata yang hanya bisa kamu temukan di dalam mode Arena saja. Senjata ini tidak bisa kamu temukan dalam mode Classic lainnya.

P90 adalah salah satu senjata yang memiiki highlight dalam update PUBG Mobile Mad Miramar, yang mana senjata terbaru ini secara resmi bisa kamu gunakan di dalam game Arena mode. Jadi tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita bahas tips dan trik menggunakan P90 di PUBG Mobile!

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO

1. Kenali P90 Lebih Jauh!




Sumber: Dok. KotakGame

P90 adalah senjata dengan jenis Sub Machine Gun (SMG) yang memiliki jenis ammo 9mm. Dengan muatan ammo sebanyak 50 butir senjata ini sudah tidak bisa kamu tingkatkan lagi yang artinya 50 ammo adalah titik terbanyak ammo di P90. Senjata ini juga termasuk memiliki recoil yang mudah dikendalikan sehingga tidak butuh waktu untuk kamu bisa ahli dalam menggunakannya.

Selain itu, P90 juga memiliki fire rate yang tinggi sehingga senjata ini cocok sekali untuk kamu yang bermain secara barbar dalam mode Team DeathMatch.

2. Maksimalkan 3 Attachment yang Ada




Sumber: Dok. KotakGame

Attachment yang dapat digunakan oleh P90 adalah hanya tiga jenis saja, seperti Sight, Grip (hanya Laser), dan juga Muzzle. Untuk dapat maksimal menggunakan P90, kamu harus sering menggunakan P90 setidaknya berada dalam level Mastery 6. Karena pada level tersebut P90 dapat membuka setidaknya beberapa attachment untuk menunjang gaya permainanmu.

Untuk urusan membidik, P90 sangat direkomendasikan menggunakan Red Dot, karena sight ini paling cocok dengan arah bidikan yang lebih luas. Untuk gripnya sendiri kamu tidak bisa memilih secara maksimal, mau tidak mau harus menggunakan Laser Sight dan itu akan menambah stabilitas dari P90. Sedangkan untuk moncong atau muzzlenya sendiri sudah jelas akan jatuh kepada Compensator.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru