Feature

Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Totally Reliable Delivery Service


Sumber: Official tinyBuild

Game simulasi ini akan membawa kamu dalam petualangan seru sebagai seorang petugas ekspedisi atau pengiriman barang. Kamu akan mengirim berbagai barang menggunakan bermacam-macam alat transportasi, mulai dari mobil, kapal hingga pesawat. Jangan rusak barang yang kamu bawa, ya. Karena tujuan utama game ini adalah mengirim barang, semakin cepat dan lengkap kesesuaiannya, maka semakin banyak reward yang kamu dapatkan. Download di: Google Play.

7. Crucible


Sumber: Official Amazon Game Studios

Game bergenre PvP action shooter free-to-play dari Amazon Games ini akan mengajak kamu bertempur di sebuah planet yang dihuni oleh beragam monster berbahaya. Kerja sama untuk melawan kompetitor, taklukkan berbagai monster hingga menyelesaikan banyak tantangan yang muncul di planet. Banyaknya hero yang bisa dipilih membuat game ini semakin seru untuk mabar bersama temanmu.

Tersedia untuk: PC

8. Detasemen 9


Sumber: Official Big Dade

Tahap closed beta telah dimulai. Detasemen 9 adalah game shooter dengan gaya permainan baru. Pada game mobile esports buatan Indonesia ini, selain untuk secepatnya mengalahkan musuh, kamu juga harus bisa melindungi diri. Oleh karena itu, Detasemen 9 juga disebut sebagai game cover shooter. Atur strategi, perlindungan, dekati, dan kalahkan dari arah yang tidak terduga. Itulah cara untuk menang!

Download di: Situs resminya.

9. Battle Divas: Slay Mecha


Sumber: Official Yatta! Play

Setelah umat manusia pergi meninggalkan bumi puluhan tahun silam akibat perang nuklir, akhirnya sekelompok murid akademi pahlawan dari stasiun luar angkasa, Icarus VI, kembali ke bumi. Namun, yang mereka temukan bukan musi yang kembali pulih, tetapi dunia yang sangat berbeda dengan berbagai monster mengerikan. Bersatulah untuk mengembalikan bumi ke keadaan semula di game mobile bergenre strategi ini.

Download di: Google Play.

10. One Punch Man: The Strongest

Sumber: Official Ourpalm CO., LTD

Termasuk dalam Komite Hak Cipta Jepang, yang dikembangkan oleh Playcrab Technology, dan mobile game yang diadaptasi dari anime ONE-PUNCH MAN secara resmi dirilis oleh Ourpalm CO., LTD. yaitu "ONE PUNCH MAN: The Strongest". Apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi untuk game mobile teranyar One Punch Man ini?

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Pra-registrasi di: Google Play.

Baca ini juga :

» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Maksimal MENTOK Cuma Sampe 10 Jutaan!
» Biar Gak Salah, Yuk Pahami dan Simak Tips Jitu Gacha di Genshin Impact!
» Main Makin Semangat, Inilah 30 Pengisi Suara Dub Jepang di Genshin Impact!
Nah, itulah rekomendasi game minggu yang mesti kamu coba mainkan. Minggu ini memang dominasi oleh game mobile karena beberapa game konsol mengalami pengunduran jadwal rilis akibat COVID-19. Jika kamu memiliki rekomendasi tersendiri, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru