Feature

Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia


Selama tahun 2020 ini, cukup banyak manga atau anime yang mendapatkan adaptasi film. Sayangnya, tidak semua film tersebut tayang di Indonesia. Entah jadwal tayangnya sangat molor, dan bahkan ditunda atau dibatalkan tayang akibat pendemik COVID-19 yang tidak kunjung mereda di Indonesia khususnya. Lantas, film anime apa nih yang paling nantikan kehadirannya di Bioskop Indonesia?

Pada artikel ini kru kotga akan memberitahukan beberapa film anime yang paling dinantikan penayangannya di Indonesia. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» 10 Rekomendasi Waifu Paling Moe 2020 yang Bikin Kamu Semangat Menjalani Hidup!

1. Kimetsu no Yaiba: Infinity Train

Sumber: Official ufotable

Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Tak berselang setelah episode terakhirnya, adaptasi film dari anime tersebut langsung diumumkan. Kimetsu no Yaiba: Infinity Train sendiri akan ditayangkan di Jepang pada 16 Oktober 2020 dan ODEX Indonesia udah dipastikan akan membawa film ini ke bioskop Indonesia.

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

2. Digimon Adventure Last Evolution Kizuna

Sumber: Official Toei Animation

Digimon Adventure merupakan salah satu anime "legendaris" yang masih eksis hingga saat ini. Mengisahkan tentang petualangan Taichi dan kawan-kawannya yang terjebak di Dunia Digital saat ia bermain di ladang salju, Taichi dipertemukan dengan Digimon--Digital Monster yang merupakan kawannya dalam bertahan hidup di Dunia Digital. igimon Adventure akan kembali lagi dengan tajuk Digimon Adventure Last Evolution Kizuna. Menariknya, film tersebut langsung dipastikan tayang Indonesia pada tahun 2020 oleh ODEX.

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna akan memperlihatkan hubungan yang lebih erat lagi mengenai Digimon dan juga Manusia. Latar belakang film ini sudah beberapa tahun sejak insiden Digimon Adventure tri dimana Taichi dan kawan-kawan sudah beranjak dewasa pada umur 22 tahun. Selain itu, kabarnya akan ada dua karakter baru yang dihadirkan pada film ini nantinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru