Feature

Inilah 10 Rekomendasi Game PC Buat Mabar Asyik di Rumah Aja!

Halaman 2

4. Crucible


Game bergenre PvP action shooter free-to-play dari Amazon Games ini akan mengajak kamu bertempur di sebuah planet yang dihuni oleh beragam monster berbahaya. Kerja sama untuk melawan kompetitor, taklukkan berbagai monster hingga menyelesaikan banyak tantangan yang muncul di planet. Banyaknya hero yang bisa dipilih membuat game ini semakin seru untuk mabar bersama temanmu.

5. Shadow Arena


Shadow Arena adalah salah satu game battle-royale yang cukup dengan menawarkan kesan MMORPG ala besutan Pearl Abyss. Kabar baiknya bagi kamu yang ingin mencicipinya. kini Shadow Arena sudah tersedia di Steam dalam tahap Early Access. Bagi kamu yang memainkannya, tenang saja, game tersebut bisa dimainkan secara gratis.

Bagi kamu yang setidaknya masing asing dengan game tersebut, Shadow Arena adalah game battle-royale dengan mengambil konsep mekanisme pertarungan yang ada di game Black Desert Online. Untuk memainkan Shadow Arena kamu tidak membutuhkan client dari Black Desert Online karena game tersebut adalah versi standalone.

6. Rainbow Six Siege


Jika ditanya game Ubisoft yang paling banyak komunitasnya dan terus menerus tumbuh hingga saat ini. Rainbow Six Siege adalah jawaban yang paling tepat. Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah game yang bergenre tactical shooter. Berbeda dengan game shooter pada umumnya, pada game ini para pemain tidak bisa asal-asalan menyerang lawan. Setiap karakter memiliki gadget spesial masing-masing yang bisa digunakan bertahan atau menyerang. Jelas, kerjasama tim sangat dituntut. Dengan ketegangan tersebut, Rainbow Six Siege berhasil membuat pemainnya adiktif.

7. PUBG (Steam)


PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds juga berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis dan menjadi pelopor game battle-royale dengan mekanismenya.

8. eFootball PES 2020/FIFA 20


PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

FIFA 20 sendiri tidak terlalu mengalami perubahan grafis dan gameplay yang signifikan. Akan tetapi, FIFA 20 menghadirkan satu mode baru, yaitu Volta. Melalui mode tersebut, para pemain bisa merasakan serunya sepakbola jalanan layaknya FIFA Street. Kedua game bola ini memang tergantung minat masing-masing para gamer.

9. Grand Theft Auto V


Udah pada claim Grand Theft Auto V secara gratis di Epic Games Store beberapa minggu lalu kan? Jika iya, Grand Theft Auto V adalah opsi terbaik untuk mabar asyik saat di rumah aja. Kamu dan teman-temanmu bisa melakukan berbagai misi seperti mengirim barang atau merampok atau bahkan sekedar melakukan keseruan random bersama-sama di game yang mengusung genre open-world yang luar biasa luas ini.

10. Destiny 2


Pastinya kamu tahu betul bahwa Destiny 2 telah dirilis di Steam pada 1 October tahun lalu. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam.

Pada game ini kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota. Tidak hanya mengandalkan fitur single-player dengan jalan cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu saja sangat menarik.

Baca ini juga :

» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Nah, itulah 10 rekomendasi game PC yang asyik buat mabar di rumah aja. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru