Feature

Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di Tahun 20

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

6. RAN Online



Hi RANners ‼️ BTG 30 : 30 exp 200 kita berikan untuk kompensasi dan hari idul fitri sampai besok senin 17.00 RAN TIME. Happy Farming.

Dikirim oleh New RAN Online pada Minggu, 24 Mei 2020
Ran Online merupakan MMORPG yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player. Konsep pertarungan antar kampus hingga berbagai equip dan armor yang sangat keren. Ada jam-jam khusus dimana kalian bisa membantai lawan-lawan. Ran Online kini hadir kembali dengan nama New Ran Online.

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA, Libas Musuh Dengan Cepat!
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

7. Crossfire Next Generation



Halo Prajurit CF ! Ada event yang menarik untuk menemani kalian #MainDiRumah. Bagi Prajurit CF yang melakukan melakukan...

Dikirim oleh Crossfire Nextgen pada Kamis, 21 Mei 2020
Game FPS satu ini juga masih layak untuk dimainkan. Setelah sebelumnya menutup layanan dan kembali dengan titel Next Generation, Crossfire tampil beda dengan berbagai macam mode menarik yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan game satu ini.

8. Atlantica Online Classic



Halo Prajurit CF ! Ada event yang menarik untuk menemani kalian #MainDiRumah. Bagi Prajurit CF yang melakukan melakukan...

Dikirim oleh Crossfire Nextgen pada Kamis, 21 Mei 2020
Gemscool juga membangkitkan game lamanya, yaitu Atlantica Online. Game RPG yang merangkap strategi ini juga mendapatkan sambutan positif. Bahkan game ini mengadakan turnamen kelas dunianya di akhir 2019 lalu. Permainannya yang sedikit rumit menjadi daya tarik tersendiri bagi game satu ini.

9. Counter Strike: Global Offensive



Counter Strike adalah game multiplayer FPS tersukses yang paling tua sepanjang sejarah dunia eSports. hadir dengan perubahan grafik untuk mengikuti perkembangan jaman. Beberapa turnamen lokal juga sering diadakan di Indonesia sampai sekarang Counter Strike masih menjadi primadona eSports kategori FPS. Apalagi, game yang biasa disapa CSGO ini sering mendapatkan diskon besar-besaran ketika ada event sale di Steam.

10. Digimon Masters Online



Digimon Masters Online adalah sebuah MMORPG open world yang mengambil setting dan cerita dunia Digimon Online. Kotakers akan menemukan banyak sekali Digimon yang ada dalam anime berikut telur yang harus Kotakers pecahkan. Para Digimon ini juga bisa berevolusi agar jadi lebih kuat lagi dan bisa menyelesaikan dungeon yang terdapat dalam game Digimon Masters Online ini.

Nah, itulah berbagai game PC lawas yang masih ramai dimainkan hingga saat ini dengan banyaknya peminat karena sejatinya game diperuntukkan untuk menghilangkan stress serta memacu kinerja otak agar menjadi lebih baik. Tidak ada game yang memberi pengaruh buruk dalam perilisannya, hanya saja banyak orang yang sering dalam persepsi ini. Banyak peneliti juga menyebutkan game malah sangat bermanfaat, karena dengan video game remaja dapat meningkatkan keterampilan kognitif. Jadi, game PC mana yang pernah kamu mainkan??

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru