Feature

7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Realme C3



Sumber: Realme

Masih satu saudara dengan Realme 5i, Realme C3 juga memiliki harga yang tak kalah murahnya dengan saudaranya tersebut. Memiliki chipset Mediatek Helio G70 dengan teknologi HyperEngine yang mendorong gambar dan jaringan kamu agar lebih stabil.

Tidak lupa pula kapasitas baterai 5000 mAh yang digadang-gadang kuat bermain game PUBG Mobile hingga 10 jam lebih dalam sekali pengecasan. Wah, bukan kaleng-kaleng ini mah! Bicara soal harga, kamu bisa menjemput hape ini hanya dengan IDR1,7 juta.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

4. Redmi 8



Sumber: Xiaomi

Saudara dari Redmi 7 ini tentunya juga masuk ke dalam daftar Android gaming budget, pasalnya Redmi 8 dengan varian 3/32GB hanya dibanderol dengan harga IDR1,7 juta untuk varian 3/32GB dan IDR1,8 juta untuk varian 4/64GB.

Didukung Snapdragon 439 dari Qualcomm, Redmi 8 akan sangat lancar untuk memainkan game esports sekalas Mobile Legends dan Free Fire. Apalagi baterainya sudah memiliki kapasitas 5000 mAh yang membuat android ini semakin tangguh.

5. Realme 5i



Sumber: Realme

Untuk daftar yang pertama, Kru KotGa akan menempatkan si kuning dari Realme yaitu Realme 5i. Smartphone keluaran Q1 2020 memilki spesifikasi yang mumpuni untuk kamu bermain game esports di platform mobile. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 655 yang memiliki spesifikasi octa core 2.0 Kryo 260 dengan kartu grafis Adreno 610, Realme 5i hanya dibanderol dengan harga IDR1,8 Juta untuk varian terendahnya 3/32GB hingga IDR2,2 juta untuk varian tertinggi 4/128GB.

Selain itu, Realme 5i juga sudah ditenagai dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang akan semakin menunjang peforma dalam bermain game.

6. Infinix Hot 7 Pro

Sumber: Infinix

Menggunakan chipset MediaTek Helio P22, Infinix Hot 7 Pro digadang-gadang menjadi smartphone android yang tangguh untuk bermain game. Apalagi game ini memiliki RAM dan Internal yang cukup lega yang mencakup 6GB untuk RAM dan memori internal 64GB. Kamu bisa meminangnya dengan budget hanya IDR1,8 juta saja.

7. Vivo Y12

Sumber: Vivo

Sedikit memanjat ke Vivo, tentunya ada smartphone dari Vivo yaitu varian Y12 yang mana smartphone ini dibanderol dengan harga IDR1,8 juta. Dengan budget segitu kamu bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan tenaga chipset MediaTek Helio P22 dengan RAM 3GB dan internal lega 64GB. Tidak lupa pula untuk menunjang aktifitas gamingmu, Vivo Y12 telah memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Demikianlah daftar Android Murah untuk kamu bisa bermain game esports, tentunya dengan budget yang ada kamu bisa membeli beragam hape budget diatas. Jika kamu bersabar, sedikit kamu bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi terbaik diangka rata-rata 2-3 jutaan.

Namun, sejatinya tetap budgetlah yang berbicara. Dari semua itu, manakah Android Gaming yang kamu incar?

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru