Feature

Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB

oleh: Cita Aditya
Saat ini gamers sudah beralih device. Dari yang tadinya kebanyakan di PC atau konsol, giliran handphone yang merambah para gamers. Hadirnya para game sejuta umat seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire turut membuat penjualan handphone semakin di depan. Salah satu aspek yang dicari oleh orang-orang tentunya adalah RAM. Dimana fungsinya adalah untuk melakukan multitasking dengan baik.

Baca ini juga :

» Anak Berbakti Masuk! 7 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Cocok untuk Orangtua Kalian!
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Mau Jadi Pro Player Budget Pas-Pasan? Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Murah 2 Jutaan 2020
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
Kali ini Kru KotGa mencoba merangkum, ada beberapa handphone dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah namun memiliki RAM 4GB. Tentunya dengan prosesor dan RAM yang cukup, kalian bisa memainkan game kesayangan tanpa ada kendala. Handphone apa aja? Mari kita lihat!

1. Redmi Note 8




Sumber: Xiaomi YouTube

Meski tidak sekuat versi Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8 adalah salah satu handphone yang bisa kalian beli dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah. Dipersenjatai Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610, Redmi Note 8 harusnya sudah cukup untuk memainkan game yang kekinian. Dengan memori internal 64GB dan RAM 4GB, Redmi Note 8 bisa menjadi pilihan kalian untuk mencari handphone murah. Terakhir harga Redmi Note 8 dibanderol sekitar 2,2 Juta Rupiah!

2. Infinix Hot 8




Sumber: Infinix Indonesia YouTube

Brand Infinix saat ini mulai dilirik oleh para pengguna handphone. Salah satunya adalah Infinix HOT 8 yang menjadi HP harga Rp1 jutaan yang punya keunggulan pada kapasitas baterainya yang besar, yakni 5.000 mAh. Untuk versi RAM 4GB dan internal 64GB, Infinix HOT 8 ini dibekali dengan dapur pacu octa-core Mediatek MT6762 Helio P22 yang memiliki kecepatan hingga 1.8 GHz. Kalian juga akan mendapat dukungan triple camera dengan masing-masing kamera utama 13MP (f/1.8), kamera depth 2MP, dan kamera QVGA untuk membantu pemotretan di kondisi low light. Infinix Hot 8 dibanderol seharga 1,8 Juta Rupiah untuk varian 4/64.

3. Realme 5i




Sumber: Realme Indonesia YouTube

Chipset Qualcomm Snapdragon 665 bisa dibilang adalah salah satu dapur pacu kelas menengah terbaik untuk HP harga Rp2 jutaan. Realme 5i menggunakan chipset satu ini untuk memanjakan para penggunanya. Didukung dengan RAM 4GB dan opsi internal 64GB atau 128GB, tentu membuat realme 5i ini cukup ciamik untuk penggunaan harian hingga bermain game, seperti Mobile Legends atau PUBG.

Baterai yang ditanamkan pun sudah berkapasitas 5.000 mAh. Realme 5i bisa kalian dapatkan di kisaran harga 1,8 Juta Rupiah hingga 2,2 Juta Rupiah. Tergantung garansi dan aspek lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru