Feature

Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Samsung Galaxy A30S




Sumber: Samsung Eletrconic Channel

Jika mencari ponsel terjangkau namun dengan kemampuan kamera sekelas flagship, Samsung Galaxy A30s mungkin jawabannya. Tiga buah kamera dan satu kamera selfie yang disematkan jelas mampu bersaing dengan ponsel kelas premium. Dilengkapi dengan Exynos 7904 Octa core dan baterai 4.000 mAh, tentunya handphone ini cukup untuk digunakan sehari-hari dan bermain game. Saat ini Samsung Galaxy A30S dibanderol dengan harga sekitar 2,8 Juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. VIVO Y17




Sumber: Vivo Global Youtube

VIVO Y17 dibekali oleh sejumlah fitur dan spesifikasi menarik yang ditujukan buat penggunanya. Dengan dapur pacu Mediatek Helio P35 dengan fabrikasi 12nm yang membuat performanya kencang sekaligus efisien. Hal ini didukung pula dengan RAM 4GB dan internal 128GB.

Tak cuma aspek di atas, VIVO Y17 juga mengandalkan GPU PowerVR GE8320 sebagai pengolah grafisnya yang banyak membantu saat kalian bermain game. Kalian pun juga akan mendapatkan pengaturan triple camera lengkap dengan baterai 5.000 mAh yang tahan seharian penggunaan. Handphone ini dibanderol dengan harga 2 Juta hingga 2,5 Juta Rupiah.

6. Honor 10 Lite




Sumber: Honor Official YouTube

Seri dari sub brand Huawei ini mengusung chipset Kirin 710 yang disandingkan dengan RAM mulai 3GB serta memori internal 64GB. Sementara untuk layarnya, Honor 10 Lite disuplai panel sentuh 6.21-inci dengan resolusi full HD. Di bagian dahinya tertanam poni bergaya waterdrop yang dibenami kamera 24MP. Kamera belakang punya kekuatan dobel 13MP dan 5MP. Saat ini setidaknya Honor 10 Lite dibanderol dengan harga sekitar 1,8 Juta Rupiah untuk varian 4/64. Masih ada variab di bawahnya loh! Kalian bisa mendapatkan varian di bawahnya dengan selisih beberapa ratus ribu saja.

7. Oppo A5




Sumber: Oppo Official

OPPO A5 2020 mengusung empat kamera berbeda yaitu kamera utama 12MP, ultra wide 8MP, portrait lens 2MP dan mono lens 2MP. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilization) yang mengurangi guncangan pada hasil video anda serta Ultra Night Mode 2.0 yang membuat pixel kamera lebih efisien. Berbagai kecanggihan teknologi dalam ponsel ini juga didukung dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh. Saat ini Oppo A5 dibanderol sekitar harga 2,1 Juta Rupiah.

Itu dia, 7 Handphone dengan harga 3 Juta Rupiah namun memiliki RAM sebesar 4GB. tak hanya itu, dapur pacu dari handphone diatas harusnya cukup mumpuni untuk kegiatan kalian sehari-hari. Yang mana nih handphone jagoan kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru