Feature

Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon

oleh: Reza Alif
Luo Yi adalah Hero yang belum lama ini dirilis oleh Mobile Legends Bang Bang, Hero ini begitu hype karena memiliki skill ultimate yang unik, bisa membuka portal dan memindahkan dirinya serta rekan satu tim ke tempat yang lebih jauh. Karena itu, Luo Yi cukup banyak diminati oleh para player Mobile Legends semenjak di rilis.

Namun, Luo Yi ternyata memiliki combo skill yang cukup sulit dimainkan, karena ia memiliki skill yang terdiri dari Yin dan Yang, dan harus mengerti melakukan kombinasi dari dua perubahan skill tersebut. Nah, kali ini ada tutorial dari pemain RRQ yang dijuluki Alien, yaitu Lemon. Pastinya kamu bakal jadi jago setelah melihat tutorial ini.

Simak ulasan berikut ini!

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

1. Hafalkan Kegunaan dan Combo Skill




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Luo Yi adalah Hero dengan skill yang punya combo cukup rumit, di mana skill Luo Yi terdiri dari Yin dan Yang, karena itu ia memiliki pasif skill yang bernama Duality. Pasif ini memberikan damage dan stun ke lawan atau memberikan shield, movement speed, dan menambah stack skill pertama jika terjadi Yin Yang Reaction atau pertemuan dua skill Yin dan Yang.


Sumber: YouTube RRQ Lemon

Ia memiliki skill pertama Dispersion yang menembakkan proyektil magic damage, kemudian skill kedua Rotation yang membuat serangan area. Kedua skill ini berubah-ubah setiap sekali dipakai, jika pertama kali memakai Yin maka langkah keduanya adalah Yang, begitu juga sebaliknya dan berlaku untuk kedua skill.

Kamu bisa melakukan combo dengan menggabungkan Yin dan Yang antara yang dipunya skill Dispersion atau menggabungkan antara skill Dispersion dan Rotation, yang pasti harus berbeda antara Yin dan Yang untuk memicu skill pasif, jika elemennya sama tidak akan memiliki reaksi pasif.


Sumber: YouTube RRQ Lemon

Sedangkan skill ultimate Diversion, adalah skill yang digunakan untuk berpindah tempat, kamu bisa membawa atau memindahkan rekan satu tim juga. Skill ini berguna untuk melakukan rush serangan secara langsung ke tempat lawan, atau bisa digunakan untuk kabur saat terkena serbuan.

2. Jangan membuang-buang skill




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Karena memiliki combo skill yang cukup rumit seperti penjelasan sebelumnya, menggunakan Luo Yi harus latihan menembakkan skill secara tepat sasaran ke musuh. Karena skill Dispersion hanya memiliki empat stack dan jika habis kamu tidak bisa menggunakannya untuk beberapa saat.

Luo Yi bermain dengan melakukan spam skill untuk memberi damage terus-menerus kepada lawan, karena itu kamu harus terus memberikan serangan dengan elemen berbeda antara Yin dan Yang, agar memicu skill pasif yang menambah stack Dispersion dan dengan cepat membasmi lawan karena pasifnya sangat pedih dalam memberikan damage serta stun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler