Feature

Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Ambil Buff




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Karena sering sekali menggunakan skill dibanding basic attack, Luo Yi pastinya menjadi Hero Mage yang cukup boros dalam menggunakan Mana. Karena itu sebisa mungkin saat menggunakan Luo Yi, kamu harus mengambil buff agar tidak mudah kehabisan Mana saat berada di Land of Dawn.

Jadi, dalam penggunaan skill juga kamu harus cermat agar setiap skill tidak terbuang sia-sia, karena mana yang digunakan untuk melakukan satu skill cukup terkuras banyak. Pastikan juga combo yang kamu lakukan berjalan, jadi jika tidak berhasil kamu bisa sedikit mundur, agar tidak membuang-buang skill.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

4. Team Fight yang baik




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Luo Yi adalah Mage tipe area yang kurang bagus untuk melakukan pertarungan solo melawan Hero musuh. Karena itu, teman satu tim kamu juga harus mengerti cara bermain Luo Yi dan siap melakukan follow up serangan agar combo Luo Yi bisa menghasilkan kill dalam sekali serangan atau setidaknya membuat formasi lawan berantakan.

Kemudian penggunaan skill ultimate Diversion juga harus diikuti pengamatan map yang baik, sebagai pengguna Luo Yi kamu harus cermat mengajak rekan satu tim untuk berpindah tempat dan melakukan rush. Atau kamu juga bisa menyelamatkan teman jika sedang terkena ganking dari lawan.

5. Build Item




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Untuk build item dari Luo Yi, Lemon menggunakan dua racikan, yang pertama adalah Burst untuk bermain secara agresif dan memberi serangan besar sekaligus dan build Poke untuk bermain secara lebih leluasa dengan memanfaatkan team fight yang baik.


Sumber: YouTube RRQ Lemon

Pada build Burst Lemon menggunakan Magic Shoes, Calamity Reaper, Holy Crystal, Ice Queen Wand, Concentrated Energy, dan Blood Wings.

Sedangkan untuk build Poke, lemong menggunakan susunan item seperti, Magic Shoes, Ice Queen Wand, Calamity Reaper, Holy Crystal, Glowing Wand, dan terakhir Blood Wings.

Itulah Tutorial jago menggunakan Luo Yi ala Lemon RRQ. Yang pasti kunci dari menggunakan Luo Yi adalah terus berlatih dalam menembakkan skill secara tepat sasaran, serta cermat dalam melakukan combo Yin dan Yang. Terakhir kamu juga harus melakukan team fight yang baik bersama rekan kamu.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru