Feature

7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB

oleh: Rezaalif
Game Android kian hari kian menunjukkan progres peningkatan kualitas yang signifikan, mulai dari gameplay, konsep dan grafis, semuanya mulai punya kualitas yang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Bahkan, dari esports sendiri pun, platform Android punya prestasinya masing-masing di tiap game.

Namun, karena peningkatan tersebut, ukuran game-game yang ada di Play Store pun ikut meningkat drastis. Ini membuat beberapa player yang memiliki smartphone dengan memori internal cukup minim pun cukup kesulitan untuk memainkannya. Nah, karena itu kru KotGa kali ini akan membagikan 7 game Android HD dengan ukuran dibawah 1GB.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. Dream League Soccer 2020



Game Sepak Bola memang banyak diminati oleh para gamer khususnya para laki-laki. Di Android sendiri PES dan FIFA pun sama-sama bersaing dengan merilis gamenya di platform tersebut. Sayang dua game raksasa tersebut berbanding lurus dengan ukurannya yang juga raksasa, beberapa pemain pun harus kecewa tidak bisa memainkannya karena kurangnya memori di device mereka.

Untungnya ada alternatif game dari First Touch Games yang merilis Dream League Soccer. Kini game tersebut juga sudah sampai musim 2020. Grafis HD, gameplay yang persis dengan PES dan ringan dimainkan di device mana saja, membuat Dream League Soccer digemari banyak pemain.

2. N.O.V.A. Legacy



Game tembak menembak ala luar angkasa, N.O.V.A. Legacy buatan Gameloft memang menjadi game yang cukup populer di kalangan gamer Android. Game ini mampu memberikan gameplay bermain yang cukup kompleks dengan gaya FPS yang tak kalah dengan judul-judul besar lainnya.

Dan dari semua itu tentu saja karena grafis yang bagus, namun ukuran game yang terbilang cukup minimalis. Bahkan tak hanya ukurannya yang minimalis, game ini pun cukup ringan dimainkan meski kamu memakai device keluaran lama, game ini tetap bisa dimainkan dengan cukup lancar.

3. Pokemon GO



Pernah jadi game yang sangat digandrungi oleh semua gamer pada tahun 2016, Pokemon GO memang game impian yang punya beragam fitur menarik, namun dengan ukuran yang minimalis. Pokemon GO mampu membawa mode Augmented Reality yang jarang digunakan game lain pada masa itu. Gameplaynya pun menghubungkan antara dunia nyata dan game.

Kini pada masa wabah pandemi COVID-19, Pokemon GO yang memang punya dasar permainan untuk membuat gamer mau beraktivitas diluar rumah, justru juga mampu membuat para gamer tetap betah di rumah, dengan para Pokemon yang kali ini mendatangi para pemain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru