Feature

Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!

oleh: Bill13


PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang cukup hype belakangan ini. Bagaimana tidak, game ini mampu memberi ruang kepada lebih dari 100 orang gamer untuk bermain bersama dalam satu match. Itu merupakan kompetisi terbaik yang diberikan oleh Tencent Games.

Karena hal tersebut, game ini mendapatkan tempat di hati para penggemarnya, walaupun ketika pertama kali hadir, PUBG Mobile harus bersaing dengan beberapa game battle royale yang sudah ada seperti Free Fire dan Rules of Survival. Namun game ini tetap tak tergoyahkan dan menjadi paling populer di Indonesia. Nah, karena itu kru KotGa akan membagikan tips mendapatkan uang dari bermain PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android

1. Jual Voucher Google Play




Sumber: Google Play

Pastinya sebagai game Free-to-play, PUBG Mobile memiliki mikrotransaksi di dalam gamenya, di mana jual beli dalam game tersebut digunakan untuk membeli berbagai skin menarik. Untuk membelinya, setiap gamer harus membelanjakan uang sungguhan yang nantinya ditukar dengan mata uang di dalamnya dengan nama Unknwon Cash (UC).

Nah, disini kamu memiliki peluang untuk menjual voucher Google Play untuk membeli UC, yang mana kamu bisa mendapatkan selisih harga dari modal dan penjualan voucher Google Play.

2. Jual Merchandise




Sumber: Tokopedia

Sebagai game dengan jumlah pemain yang sangat banyak di Indonesia, bahkan hampir di seluruh Asia, barang koleksi atau merchandise dari PUBG Mobile tentu akan menarik hati para gamer. Kamu bisa mulai membuat kaos, topi ataupun Plush, yang bisa dijual secara online maupun offline ke para pecinta game PUBG Mobile.

Selain merchandise yang bernuansa game PUBG Mobile, kamu juga bisa berjualan merchandise dari tiap tim-tim Esports yang ada di kejuaraan PUBG Mobile. Tapi, untuk berjualan merchandise, pastikan kamu mendapatkan izin lisensi ataupun kerjasama, agar kamu bisa berjualan secara legal.

3. Jual-beli Akun




Sumber: PUBG Mobile

Selain menjual Google Play dan Merchan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari berbisnis jual beli akun. Awalnya, kamu bisa menggunakan akun milikmu sendiri ataupun membeli akun dengan stats yang potensial. Setelah itu kamu bisa mengembangkan tiap akun kecil menjadi besar dan setelah besar, kamu bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Jika cukup memakan waktu, kamu bisa bekerjasama dengan para pemain yang berbisnis sebagai penyedia jasa joki akun PUBG Mobile. Disini kamu bisa bekerjasama dengannya dan mulai 'berternak' beberapa akun hingga menjadi akun yang mumpuni dan berharga tinggi, nantinya tinggal kamu jual.

4. Jadi Joki PUBG Mobile




Sumber: PUBG Mobile

Seperti yang disinggung di poin sebelumnya, Joki adalah salah satu profesi bisnis yang ada di PUBG Mobile. Nah, untuk menjadi joki, pastinya kamu harus memiliki tim yang memang sangat jago dalam bermain PUBG Mobile, jadi kesempatan kemenangan sangat besar dibandingkan kekalahan.

Menjadi Joki biasanya menawarkan jasa untuk menaikkan rank dari setiap akunnya. Kamu akan mengerjakan permintaan dengan bayaran per-rank dan KD yang semakin perfect. Sudah banyak gamer yang sukses menjadi Joki PUBG Mobile, bahkan mampu menghasilkan omset belasan juta setiap bulannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru