Feature

Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Warface: Breakout


Sumber: Official Crytek

Game shooter untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai mode klasik Search and Destroy. Di Warface: Breakout, kamu bisa bermain sebagai tim yang menanam atau menjinakkan bom. Berlatar belakang di masa depan, game ini berkisah tentang perseteruan antara dua unit tentara bayaran, yaitu Wardens dan Reapers.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One

7. 22/7 Music Time


Sumber: Official Aniplex

Game mobile bergenre ritme ini dikembangkan oleh hand dah dipublish oleh Aniplex. Di 22/7 Music Time, kamu akan bermain dalam suasana yang sangat berwarna berkat artwork-nya yang manis. Game mobile ini menyuguhkan berbagai musik yang enak didengar, dan karakter perempuan mulai dari yang cantik hingga menggemaskan dari 22/7. Tidak hanya lagu orisinil, melainkan juga berbagai lagu cover dari musisi ternama di Aki-P dan Sony Music Entertainment.

Download di: QooApp.

8. Detasemen 9


Sumber: Official Big Dade

Tahap closed beta telah dimulai. Detasemen 9 adalah game shooter dengan gaya permainan baru. Pada game mobile esports buatan Indonesia ini, selain untuk secepatnya mengalahkan musuh, kamu juga harus bisa melindungi diri. Oleh karena itu, Detasemen 9 juga disebut sebagai game cover shooter. Atur strategi, perlindungan, dekati, dan kalahkan dari arah yang tidak terduga. Itulah cara untuk menang!

Download di: Situs resminya.

9. Lokapala


Sumber: Official OOLEAN GAMES

Game mobile bergenre MOBA buatan Indonesia ini mengangkat kisah dari mitologi, legenda dan budaya Indonesia. Game dengan pace cepat dan diharapkan bisa ikut meramaikan industri esports Indonesia ini menyuguhkan map klasik MOBA 5v5 yang akrab untuk gamer Indonesia. Kerja sama tim adalah kunci kemenangan! Tunggu apalagi? Segera coba mainkan.

Download di: Google Play.

10. ArcheAge

Sumber: Official LINE POD

ArcheAge, ultimate MMORPG sandbox fantasy, akan diluncurkan di Asia Tenggara, termasuk Thailand, dan Indonesia, oleh XLGAMES, pengembang dari ArcheAge. Setelah sukses hadir di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Jepang, dan Taiwan, ArcheAge sekarang akan diperkenalkan kepada para penggemar game di Asia Tenggara untuk menunjukkan kehadirannya sebagai game yang terkenal mendunia.

XLGAMES akan secara langsung menerbitkan ArcheAge SEA melalui ‘LINE POD’, platform permainan PC (Komputer) baru yang diusung oleh layanan pesan global yaitu LINE. Pra-registrasi untuk LINE POD telah dimulai sejak tanggal 14 Mei 2020 dan pembuatan pra-karakter ArcheAge akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2020. Pemain yang berpartisipasi dalam event akan mendapatkan pack event yang berisi mount dan wing untuk membantu perkembangan karakter.

Pra-registrasi di: LINE POD.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini yang mesti kamu coba mainkan. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru