Feature

Banjir Kejutan! Inilah Prediksi Game Baru yang akan Diumumkan di Event PS5!

Halaman 2

Silent Hill Reboot

Jika kamu mengikuti perkembangan kabar soal industri game belakangan ini, kamu pastinya sudah mendengar rumor soal keterlibatan Sony dan Kojima Productions yang sepertinya akan kembali membangkitkan franchise Silent Hill. Rumor ini sayangnya sudah terbantah namun beberapa sumber terpercaya telah memberikan informasi baru, dimana Silent Hill yang dirumorkan sebenarnya adalah proyek reboot dari Sony Japan Studio dan hanya akan dirilis ekslusif untuk PS5.

God of War 2

Menyusul kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War PS4 dalam membawa sebuah awal baru untuk franchisenya, sudah bisa dipastikan jika sekuel gamenya sudah dalam tahap pengembangan dan siap dihadirkan sebagai rilis eksklusif untuk PS5. Pertanyaan terbesarnya adalah kapan game ini akan diumumkan? dan meskipun tidak ada bocoran yang cukup mendukung, namun event PS5 yang sudah disiapkan Sony ini bisa saja menjadi momen terbaik untuk mengumumkannya terlebih dahulu, baik itu lewat teaser singkat maupun trailer perdana.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

Horizon Zero Dawn 2

Berbeda dari God of War 2, eksistensi dari sekuel Horizon Zero Dawn bisa dibilang adalah yang paling jelas. Bagaimana tidak? sejak tahun lalu sudah ada bocoran informasi dari beberapa sumber terpercaya dan bahkan pemeran Aloy yang sepertinya tidak sengaja memberikan konfirmasi langsung. Karena termasuk salah satu game eksklusif yang cukup diantisipasi, pengumuman resminya kemungkinan besar akan hadir lebih awal dari prediksi.

Marvel's Spider-Man 2

Resepsi super positif serta penjualan fantastis yang berhasil diraih Marvel's Spider-Man setidaknya sudah menjadi jaminan kalau game tersebut akan mendapatkan sekuel di masa mendatang. Rumor terbaru yang menyebar beberapa waktu lalu di Reddit juga mulai memberikan beragam detail menarik mengenai perombakan baru yang akan dibawa oleh sekuelnya, terutama dari mekanisme Swing yang lebih bervariasi. Tentu saja karena masih sebatas rumor, untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu kepastian jelasnya dari pihak Insomniac Games.

Nah, itulah list dari prediksi game baru yang akan diumumkan di event PS5. Jadi mana game yang menurutmu paling berpotensi untuk diumumkan lebih dulu? dan juga mana yang paling kamu antisipasi? Jangan sungkan untuk berikan opini kamu pada kolom komentar di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru