Feature

Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragon Raja - SEA


Sumber: Official Archosaur Games

Saat ini, developer asal China memang sedang gencar-gencarnya merilis berbagai MMORPG yang sangat menarik ke pasaran. Sebut saja developer asal China yang bekerjasama dengan Epic Games serta Tencent Games untuk merilis MMORPG terbarunya. Akhirnya, mobile MMORPG yang selama ini dinantikan sudah resmi dirilis pada 27 Mei.

Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Download di: Google Play.

2. Disney Mirrorverse


Sumber: Official Kabam Games, Inc.

Bertualang bersama para tokoh ikonis Disney dan Pixar pada dunia yang berbeda dari yang kamu kenal selama ini. Disney Mirrorverse adalah mobile RPG dengan grafis serta animasi keren yang memungkinkan kamu untuk bertualang bersama tokoh-tokoh animasi ternama, seperti Sulley, Baymax, Captain Jack Sparrow, Genie, Merida, Belle, dan lainnya.

Download di: Google Play.

3. Fallout Shelter Online


Sumber: Official GaeaMobile

Sambil mempertahankan fitur asli dari Fallout Shelter, versi online ini akan menghadirkan dungeon, koleksi karakter, mode PVP, dan bahkan konten Guild vs. Guild. Ada cukup banyak perubahan yang terjadi untuk versi ini. Biasanya di Fallout Shelter kita bisa menambah populasi penduduk dengan cara "kawin", tapi di Fallout Shelter Online mereka didapatkan melalui karakter cards, dan pastinya akan menguras uang saku kalian nantinya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Dynasty Heroes: Legends of Samkok


Sumber: Official EskyfunUSA

Game mobile bergenre tactical RPG ini akan membawamu ke dalam petualangan di dunia Three Kingdoms yang legendaris. Kumpulkan dan bermain bersama lebih dari 140 Warlord dari seluruh negara. Jadikan mereka aliansimu, atur formasi tempur, dan berperang dengan kerajaan lainnya untuk menjadi sejarah baru sebagai penguasa Tiga Kerajaan besar di Tiongkok pada masanya.

Download di: Google Play.

5. Valorant


Sumber: Official Riot Games

VALORANT adalah game yang dapat dimainkan secara gratis dan telah dibuat optimal untuk beragam perangkat keras PC sehingga memungkinkan pemain global untuk bersaing satu sama lain. Dengan kualitas server game terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang mumpuni, Riot Games berkomitmen untuk mengedepankan prinsip utama dari genre game tembak-menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dalam bermain.

Tersedia untuk: PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru