Feature

Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

Realme 3




Sumber: Realme India Official

Lagi-lagi Realme mengukuhkan dirinya sebagai salah satu varian yang terjangkau. HP yang ramah kantong ini dibekali prosesor MediaTek Helio P60 dengan pilihan RAM 3 GB dan 4GB. Ukuran baterainya pun terbilang cukup besar, yakni 4.230 mAh. Adapun harga hp gaming dengan layar IPS beresolusi 720 x 1.520 pixels ini dibanderol mulai dari Rp1,5 jutaan rupiah.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Huawei Y7 Pro




Sumber: Huawei Official YouTube

HUAWEI Y7 Pro (2019) memiliki layar IPS LCD HD+ dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan memiliki kerapatan 269 ppi. Bagian depannya mengusung notch di atas display untuk menampung lensa kamera. Ukuran layar selebar 6,26 inci dengan rasio bodi-layar sekitar 80%. Performa HP gaming 1 jutaan ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 450, processor 1,8 GHz octa-core.

Prosesor ini dikenal sebagai chipset kelas bawah untuk menjaga daya tahan baterai. Memainkan game yang modern dengan setelan standar cukup dimungkinkan. Permainan masa kini seperti Asphalt 9, Subway surf, bahkan PUBG Mobile dapat berjalan dengan lancar pada HP gaming terbaik 1 jutaan ini.

Infinix Hot 8




Sumber: infinix India YouTube

Infinix HOT 8 hadir dalam dua varian, yaitu RAM 2GB dengan ROM 32GB dan RAM 4GB dengan ROM 64GB. Smartphone ini menyediakan slot ekspansi memori hingga 128GB. Hasil kinerja hardware tersebut ternyata cukup baik. Ia mampu digunakan untuk multitasking tanpa kendala berarti. Selain itu, ia pun dilengkapi dengan beberapa fungsi boosting untuk meningkatkan kinerja aplikasi.

Permainan game yang modern seperti Mobile Legend dan Free Fire sanggup dijalankan dengan lancar. Sayangnya saat digunakan untuk PUBG Mobile, tampilannya mengalami sedikit lag.

Itu dia Rekomendasi Handphone 1 Jutaan untuk ngegame. Meski tidak semua game dilibas, namun rasanya handphone ini cukup untuk beraktivitas sekaligus memainkan game kekinian.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru