Feature

Harapan Palsu atau Nyata? Inilah Deretan Game Hype yang Masih Dirumorkan Sampai Sekarang!

Halaman 2

Demon's Souls Remake

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Mereka sebenarnya sudah berbagi beberapa teaser misterius yang mengarah pada Demon's Souls. Rumor mengenai game ini memang sudah menyebar luas selama dua tahun terakhir dan kemungkinannya memang semakin terlihat jelas. Meskipun begitu, ada juga rumor yang justru mengatakan kalau proyek game misterius ini adalah remake game RPG The Legend of Dragoon.

Bully II

Game Rockstar lainnya yang juga semakin kerap dirumorkan adalah Bully 2. Walaupun kebenaran game ini memang masih terus dipertanyakan, namun rumor soal sekuel dari salah satu game terpopuler Rockstar ini sudah menyebar luas sejak tahun 2009 lalu lewat konfirmasi dari Shawn Lee. Memegang posisi sebagai komposer yang bekerja untuk Rockstar, Lee mengonfirmasi kalau dirinya sempat ditunjuk untuk membuat soundtrack di Bully 2.

Dia mengatakan kalau proyek ini hanya sekedar rencana yang sayangnya masih belum terealisasi. Namun berbeda dari GTA VI, rumor mengenai Bully 2 mendapatkan konfirmasi lebih jelas oleh informan terpercaya bernama Yan2295 dan YouTuber SWEGTA yang sangat meyakini kalau game ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Persona 3 Remake

Rumor mengenai remake untuk Persona 3 sudah mulai bermunculan dari beberapa sumber selama beberapa tahun terakhir. Meskipun tidak ada bocoran yang cukup meyakinkan, namun permintaan fans yang tinggi serta gerak-gerik Asus yang masih menaruh perhatian pada seri ketiganya ini cukup memberikan harapan. Atlus sendiri sudah mendapatkan asset dari model karakter 3D dan beberapa lokasi di Persona 3 lewat game Persona 3: Dancing in Moonlight, yang tentunya bisa dijadikan asset untuk proyek remake Persona 3.

Selain memudahkan beban proyek dengan banyaknya asset yang ada serta pondasi cerita dari game originalnya, mereka tentu bisa meraup keuntungan besar dari proyek ini dan menarik perhatian lebih banyak fans pendatang baru ke franchise Persona.

Crash Bandicoot Worlds

Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, sepertinya eksistensi Crash sudah kembali menguat dan cukup untuk menjamin kehadiran game baru lagi. Menyusul peluncuran iklan It's Time to Play dari PlayStation, para fans mulai dihebohkan dengan kemunculan sosok topeng mistis baru yang mengikuti Crash dan Coco saat mengendarai mobil kart mereka.

Topeng misterius itu bukan satu-satunya detail yang menandakan kalau franchise Crash akan kembali mendapatkan game baru, karena belum lama ini ada sumber dari forum 4Chan yang membocorkan soal eksistensi game terbarunya yang akan diberi nama Crash Bandicoot Worlds. Rumor ini kemudian dibenarkan oleh informan terpercaya lainnya yang bernama Sabi, namun dia belum yakin dengan judul gamenya yang memiliki nama "Worlds."

Nah, itulah list dari beberapa game hype yang masih terus dirumorkan sampai sekarang. Tentunya tidak ada kepastian jelas apakah semua game dalam list ini memang benar, akan diumumkan dalam waktu dekat, atau malah palsu. Saat ini yang jelas kita hanya bisa berharap dan menunggu pengumuman resminya dari masing-masing developer.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru