Feature

Tips Perang dan Lokasi Tersembunyi yang Perlu Kalian Ketahui di PUBG Mobile

oleh: Cita Aditya
Dalam sebuah game kompetitif layaknya PUBG Mobile, tentunya kita membutuhkan strategi untuk bisa memenangkan pertandingan. Sadar atau tidak, banyak cara untuk mencapai kemenangan. Bukan dengan cara curang tentunya, namun memanfaatkan hal yang ada di game tersebut. Seperti bagaimana cara bergerak cepat di bangunan, memanfaatkan kendaraan, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Kali ini Kru KotGa mencoba merangkum bagaimana tips-tips untuk menjadi Pro Player di PUBG Mobile. Tentunya dengan cara bermain di dalam game yang membuat kalian terlihat lebih jago. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Cara Naik ke Bangunan Tingkat 3




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Ada beberapa bangunan yang bisa kamu naiki secara langsung ke lantai 3 tanpa harus lewat tangga. Carilah bangunan dengan mobil van di depannya. Kemudian panjat mobil tersebut hingga mendapatkan akses ke lantai 2. Setelah itu, cobalah untuk membuka pintu di lantai 2 dan naik dengan meraih pintu tersebut. Dengan cara ini, kalian tidak perlu untuk lewat tangga lagi!

2. Pasang Mata Demi Vending Machine




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Ada fitur khusus berupa Vending Machine di Miramar. Kalian bisa mendapatkan beberapa peluru, Painkiller, dan Energy Drink. Cari dimana lokasi Vending Machine untuk berjaga-jaga jika persediaan habis. Namun, tetap berhati-hati ya. Karena pasti ada musuh yang sedang mengincarmu ketika menggunakan Vending Machine.

3. Gunakan Spot Tertentu Untuk Bersembunyi




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Tahukah kalian bahwa atap dari Asrama Military Base bisa digunakan untuk bersembunyi? Di sini kalian bisa turun melalui besi yang ada di belakang Asrama. Kemudian, turun perlahan ke bawah. Lewat jendela. Dengan cara ini, kalian bisa mengelabui musuh yang sebelumnya mengejar ke atap. Cukup mudah bukan?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru