Feature

Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Redmi 8




Sumber: Xiaomi

Saudara dari Redmi 7 ini tentunya juga masuk ke dalam daftar Android gaming budget, pasalnya Redmi 8 dengan varian 3/32GB hanya dibanderol dengan harga IDR1,7 juta untuk varian 3/32GB dan IDR1,8 juta untuk varian 4/64GB.

Didukung Snapdragon 439 dari Qualcomm, Redmi 8 akan sangat lancar untuk memainkan game esports sekalas Mobile Legends dan Free Fire. Apalagi baterainya sudah memiliki kapasitas 5000 mAh yang membuat android ini semakin tangguh.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Infinix Hot 7 Pro




Sumber: Infinix

Menggunakan chipset MediaTek Helio P22, Infinix Hot 7 Pro digadang-gadang menjadi smartphone android yang tangguh untuk bermain game. Apalagi game ini memiliki RAM dan Internal yang cukup lega yang mencakup 6GB untuk RAM dan memori internal 64GB. Kamu bisa meminangnya dengan budget hanya IDR1,8 juta saja.

6. ASUS Zenfone Max Pro M1




Sumber: ASUS/span>

Walaupun smartphone ini terbilang cukup outdated dari daftar yang ada, namun nyatanya ASUS Zenfone Max Pro M1 merupakan smartphone terbaik dikelasnya. Diberkahi dengan Qualcomm Snapdragon 636, varian RAM dan Internal 3/32GB dan 4/64GB, hingga baterai yang berukuran 5000 mAh. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya mengeluarkan sekitar IDR1,5 juta saja, worth it bangetlah!

7. Xiaomi A1



Smartphone Xiaomi Mi A1 menjadi salah satu pilihan hp gaming 1 jutaan yang bisa kamu andalkan. RAM 4GB cukup besar sebagai hp gaming ditambah dengan ROM 64GB yang bisa dimaksimalkan hingga 128GB membuat kamu dengan bebas memainkan game atau mendownload game tanpa perlu khawatir dengan memori.

Layar yang dilengkapi dengan corning gorilla glass akan melindungi layar dari goresan saat pemakaian. Kamera mumpuni dengan dual kamera utama berkapasitas 12MP memungkinkan kamu mengabadikan momen dengan hasil yang maksimal.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru