Feature

Ayo Jadi Hero! 7 Alasan One Punch Man: The Strongest Cocok untuk Gamer Indonesia

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Pengisi Suaranya sama dengan di Anime




Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Karena memegang lisensi resmi, maka pengisi suara dari game ini juga resmi! Para pengisi suara sama dengan di anime. Kalian dapat merasakan bermain game One Punch Man: The Strongest bareng karakter kesukaan kalian. Setiap karakter juga memiliki skill persis seperti di Anime loh Kotakers. Makin seru bukan main game ini? Hal ini yang membuat One Punch Man: The Strongest cocok untuk dimainkan orang Indonesia yang gemar dengan Anime. Yuk, langsung lakukan pra-registrasi game One Punch Man: The Strongest Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Jalan Cerita Persis dengan Versi Anime




Sumber: Dok. KotakGame

Karena memiliki lisensi resmi, game ini memiliki jalan cerita yang persis seperti anime serta komiknya. Di sini Saitama akan membantu kalian menghadapi para penjahat. Saitama hanya akan hadir ketika kalian kesulitan membasmi penjahat. Setiap alur ceritanya pun sesuai dengan Anime yang kalian tonton loh! Mulai dari melawan alien yang seperti Piccolo, Professor kakak beradik dengan serum gigantisme mereka, dan Alien dari Laut. Cukup menarik bukan?

6. Penuh dengan Aksi Lucu Saitama




Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Sebagai seorang pahlawan, Saitama memang bisa dibilang terlalu santai dalam menghadapi musuh-musuhnya. Hal ini juga bisa kalian dapatkan di game One Punch Man: The Strongest. Selain itu, setiap loading screen akan menggambarkan bagaimana Saitama bekerja keras hingga mendapatkan kekuatan seperti sekarang. Tunggu apalagi, pra-registrasi One Punch Man: The Strongest langsung!

7. Mudah Untuk Dimainkan




Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Meski memiliki genre game yang sudah biasa. Namun hal ini akan mempermudah para pemain baru yang awam akan game mobile. Dengan genre Turn Based, para pemain cukup memencet skill yang akan mereka gunakan. Tak hanya itu, UI untuk menaikkan level dan lain-lain terbilang mudah untuk para pemain pemula.

Itu dia alasan kamu harus cobain One Punch Man: Strongest Hero. Yuk, ikutan pra-registrasinya sekarang! Kalian bisa ikutan dengan cara klik link disini: WEBISTE ONE PUNCH MAN: The Strongest

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru