Feature

Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap gamer pasti memiliki game favoritnya masing-masing yang pastinya tidak mungkin hanya satu game saja yang di favoritkan. Mungkin pernah terbayangkan oleh kamu para gamer mengenai game favorit yang sangat diminati itu digabungkan dalam satu judul game yang sama, pasti akan sangat seru dan penggemar dari franchise game yang digabungkan itu akan sangat antusias menyambutnya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa coba memberitahukan deretan event kolaborasi yang menarik. Terutama di game-game mobile yang saat ini menjamur. Yang bakal kru KotGa sebutkan kebanyakan adalah yang terbaru atau belum lama dalam kurun waktu beberapa waktu belakangan ini ya Kotakers. Langsung yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. AOV x Sword Art Online

Sumber: Garena

Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang masih cukup aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual. Apalagi, AOV rutin mengadakan kolaborasi dengan franchise lainnya.

Sesuai dengan rumor yang beredar, Arena of Valor resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu seri ternama, Sword Art Online. Ada dua hero yang akan mendapatkan skin ini. Hero tersebut adalah DragonFly/Allain yang akan mendapatkan skin Kirito dan Butterfly yang akan mendapatkan skin Asuna.

2. BanG Dream! Girl's Band Party! x Persona 5

Sumber: Official Craft Egg

Sejak pertama kali dirilis di Jepang, Bang Dream! Girls Band Party merupakan game rhythm dengan kepopuleran yang semakin meningkat setiap bulannya. Tak hanya di Jepang, versi Global dari Bang Dream! pun meraup kepopuleran yang besar. Bang Dream juga sempat mengadakan event kolaborasi in-game dengan Persona 5!

Kolaborasi tersebut menghadirkan kolaborasi in-game berupa original story yang melibatkan band Afterglow, termasuk kartu karakternya. Event kolaborasi ini juga tak hanya menghadirkan Persona 5, namun Persona 3 dan Persona 4 juga akan hadir dalam kolaborasi cover song.

3. Identity V x Danganronpa

Sumber: NetEase Games

Salah satu game mobile horor berjenis asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase, Identity V secara resmi telah merilis event Crossover pertamanya dengan game Adventure populer asal Jepang Danganronpa. Dalam dimesi yang sama, beragam karakter dari Hope's Peak High School akan turun dan meramaikan Oletus Manor.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru