Feature

Hemat Maksimal! Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Termurah!

Halaman 2

Rekomendasi Laptop yang Bisa Dipilih

Jika kamu masih kesulitan dalam mencari laptop gaming termurah dengan kualitas terbaik, berikut ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi yang mungkin sesuai dengan seleramu.

HP 14-CM0008AU

HP 14-CM0008AU adalah salah satu rekomendasi laptop dengan Ryzen 3 termurah yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Meskipun begitu, keseluruhan performa dan fitur yang ditawarkannya sendiri sudah cukup memadai, termasuk memainkan beberapa game AAA dengan setting yang disesuaikan. Sayangnya laptop HP 14-CM0008AU absen dari tambahan fitur premium seperti rekomendasi lainnya dalam list ini, namun setidaknya untuk harga laptop ini adalah yang paling terjangkau.

Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup mumpuni yaitu mulai dari prosesor Ryzen 3 3200U, RAM 4GB DDR4, serta VGA AMD Radeon Vega 3. Kamu bahkan masih bisa meningkatkan performanya dengan upgrade RAM ke 8GB. Laptopnya sendiri dipatok dengan harga yang terjangkau di IDR 5.399.000.

Acer Swift 3 SF315-41

Acer Swift 3 SF315-41memiliki spesifikasi keseluruhan yang terbilang lebih mengundang seperti layar dengan teknologi prosesor Ryzen 5, teknologi layar IPS Full-HD, RAM 8GB, dan beragam fitur unggulan lainnya. Desain laptopnya juga terlihat cukup elegan dan terkesan memiliki kesan premium.

Spesifikasi yang ditawarkannya juga mumpuni dalam memainkan beberapa game AAA terbaru dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U, RAM 8GB DDR4, serta VGA AMD Radeon Vega 8. Hadir dengan layar IPS Full-HD dan dukungan upgrade RAM, kamu bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga 6 hingga 7-jutaan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

Seperti namanya, HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax adalah laptop kelas mid end yang memang dikhususkan untuk menjawab kebutuhan bermain game. Selain hadir dengan desain keren dengan kesan futuristik, laptop ini hadir dengan beragam keunggulan seperti sistem cooling mumpuni dan fitur pendukung lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Untuk spesifikasinya, laptop ini menghadirkan Ryzen R5 35550H, RAM 8GB, SSD NVME M.2 512GB dan Radeon Vega 8. Semua itu juga masih dilengkapi dengan layar 15,6 inci diagonal FHD IPS anti-glare beresolusi 1920x1080. Kamu juga bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga yang masih terjangkau yaitu di 8,9 jutaan.

Nah itulah rangkuman tips yang bisa kamu ikuti untuk memilih laptop gaming dengan harga termurah beserta rekomendasinya. Semoga artikel ini dapat memberikanmu pencerahan untuk memilih produk terbaik yang sesudai dengan kantong.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru